STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29
Setelah selesai dengan kegiatan mendekor kamar calon anak mereka dan membicarakan perihal penawaran ayah pada Taehyung, kini tiba waktu malam dan saat untuk mengisi labung mereka.
“Kau mau makan apa, Tae?”
Mendengar perkataan Joohyun itu, Taehyung terlihat menatapnya sinis tidak senang. Joohyun membalasnya dengan tatapan heran seolah bertanya.
“Kau baru keluar dari rumah sakit, baru saja menyelesaikan dekorasi kamar untuk baby, dan sekarang ingin memasak?”
“Wae?”
“Andwae!”
“Wae!”
“Aku pergi beli makanan saja, kau mau makan apa? Aku tidak suka melihatmu kelelahan apa lagi sampai berujung ke rumah sakit. Begini ceritanya ku pikir punya anak satu sudah lebih dari cukup, mengingat seberapa sering kau keluar masuk rumah sakit selama kehamilanmu”
Rasanya Joohyun ingin menangis dipetuahi Taehyung seperti itu. Apakah memang dirinya selemah yang Taehyung katakan?
“Tae”
“Aku tidak sedang memarahimu, sayang. Aku perduli padamu dan kesehatan bayi kita. Aku pergi beli makanan saja ya? Jangan memasak hari ini”
Akhirnya Joohyun berakhir dengan menganggukki perkataan Taehyung tanda setuju. Tentu saja senyum kemenangan terbit secara otomatis dari bibir Taehyung.
“Istriku yang terbaik”
Taehyung tahu, Joohyun nya pasti kesal karena tidak di izinkan memasak, maka dari itu Taehyung tidak akan menanyakan lagi apa yang Joohyun mau. Ia akan mencari makanan berat kesukaan Joohyun juga tidak lupa untuk membeli tteokbokki di tempat biasa.
“Hati-hati di jalan” itu Joohyun mengantarkan Taehyung ke luar rumah.
Baru saja Joohyun merasa sepi sepeninggalan Taehyung dan mendudukkan dirinya di sofa depan tv. Ponselnya berdering.
“Seulgi?” matanya agak heran, tapi sekaligus senang karena sudah lama tidak berbincang dengan para member kesayangannya itu.
“Seulgi-ya?”
“Ne, eonni, gwaenchana?”
Joohyun sudah tahu, pasti ada yang tidak beres. Karena jarang sekali Seulgi mau mengganggunya pada waktu malam hari seperti ini untuk menelepon jika hanya untuk menanyakan kabar.
“Naega wae?” Joohyun bingung dengan pertanyaan Seulgi, memangnya ada apa dengan dirinya?
”Eonni tidak tertekan kan? Tidak ada yang megusikmu kan, eonni? Kata Jimin, Taehyung mendapatkan teror dari sasaeng fans. Saat fan sign kemarin ada yang memberinya hadiah dan setelah kotak hadiah itu di buka, ternyata kotak itu berisikan foto-fotomu yang sudah terpotong-potong dan diberikan obat merah, buruk sekali eonni. Maka dari itu Taehyung tidak ikut melanjutkan promosi lagunya dan langsung pulang ke Daegu” deg. Jantung Joohyun seolah berhenti di detik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fanfiction[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...