STORY BY : ME & catheryn99
Pagi harinya, Taehyung terbangun karena merasa ada sesuatu yang bergerak tidak tenang di bahunya, bahu yang semalam digunakan Joohyun untuk tertidur. Taehyung membuka matanya lalu melihat istrinya tengah mengigau di dalam tidurnya.
“Jangan..jangan pergi Tae” gumam Joohyun yang membuat Taehyung langsung menegakkan tubuhnya dan menepuk pipi istrinya.
“Joohyun..ireona..Joohyun-ah”
Saat itu juga Joohyun langsung terbangun dan melihat sekelilingnya. Keringat membasahi keningnya. Taehyung yang melihat hal itu pun ikut merasa khawatir.
“Kau bermimpi buruk?” tanya Taehyung sembari memegang bahu Joohyun dan mengusap keringat istrinya yang membuat Irene mengangguk.
“Aku bermimpi kau meninggalkanku Tae..aku takut” ujar Joohyun bergetar seperti ingin menangis.
Taehyung langsung memeluknya dan mengusap punggung gadis itu.“Itu hanya bunga tidur, Joo. Aku sudah berjanji pada keluargaku, kepada keluargamu, bahkan juga di hadapan Tuhan, bahwa aku akan selalu berada di sampingmu dan tidak akan pernah meninggalkanmu apapun yang terjadi, sekarang ataupun nanti. Jadi, kau tidak perlu khawatir, ya?” ujar Taehyung tersenyum tipis. Membuat Irene membalas pelukan suaminya dengan lebih erat.
“Kau masih mau menungguku?” tanya Joohyun yang dihadiahi anggukan oleh Taehyung
“Ya, tentu saja aku masih akan menunggu dan akan selalu begitu. Kau tenang saja, Joo”
Irene mengeluarkan airmatanya dan mempererat pelukannya.
Seseorang pasti punya batas kesabaran Tae. Kau juga pasti akan lelah menungguku, suatu saat nanti. Batin Irene.
Beberapa menit kemudian, mereka langsung beranjak dan langsung berjalan untuk keluar dari pulau itu, karena Taehyung melihat sekitar dan melihat air laut sudah surut, lalu Taehyung menatap Irene.
“Kita harus jalan cepat kembali ke daratan Joo, aku tidak mau kita terjebak lagi di sini jika tiba-tiba air pasang, ayo?” Taehyung mengajak Irene untuk meninggalkan pulau tapi Irene malah mengerucutkan bibirnya.
“Gendong” ujar Irene sambil tersenyum tidak enak.
Taehyung langsung terkekeh. Taehyung memaklumi mungkin istrinya merasa lemas karena belum makan dari semalam.“Baiklah, ayo ku gendong” ujar Taehyung yang langsung berjongkok membelakangi Joohyun dan Joohyun langsung naik ke punggung Taehyung nya.
“Apa aku berat?” ujar Joohyun yang sudah berada di atas punggung Taehyung dan untuk menjawab pertanyaan Joohyun, Taehyung menggeleng.
“Tidak Joo, kau sangat ringan, jadi, jangan pernah sungkan untuk meminta diriku menggendongmu ketika kau merasa lelah, karena aku tidak suka istriku kelelahan, apa lagi sampai meminta tolong dengan pria lain” ujar Taehyung tersenyum.
Secara tidak sadar, gadis itu tersenyum. Irene merasakan ketulusan dan cinta kasih Taehyung terhadapnya terus bertambah seiring berjalannya waktu. Gadis itu berjanji dengan dirinya sendiri, bahwa suatu saat nanti, ia akan membalas perasaan cinta itu kepada suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fanfiction[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...