HTA : 21

1.1K 144 36
                                    

STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29

1 minggu kemudian..

Taehyung sudah di dalam rumah kediaman istrinya di Daegu. Saat Taehyung sampai, Joohyun sedang tidur siang. Taehyung segera menuju kamar istrinya. Dia membuka pintu kamar itu dengan pelan dan melihat istrinya tidur menyamping.

Taehyung melihat koper yang sudah siap di depan lemari pakaian Joohyun, sepertinya istrinya itu sudah tidak sabar untuk kembali ke Seoul. Taehyung menghampiri istrinya dan duduk di tepi ranjang. Taehyung mengusap pelan kepalanya dan sekali menyikap anak rambut yang menutupi wajah istrinya.

Joohyun sama sekali tidak terganggu. Taehyung terkekeh. Dia akan memakai cara lain untuk membangunkannya. Dia beranjak dari duduknya dan langsung berjalan memutar untuk berbaring di samping Joohyun. Taehyung merebahkan dirinya dan langsung memeluk pelan pinggang Joohyun.

Taehyung melihat Joohyun menggeliat pelan. Sepertinya, rencananya berhasil. Joohyun membuka matanya dan melihat suaminya sedang menatapnya balik. Taehyung tersenyum.

"Taehyung? Sejak kapan kau disini" Joohyun masih mengantuk mengusap matanya.

"Tidak lama, baru saja aku sampai" Taehyung mengecup kening yeoja-nya.

"Kenapa tidak membangunkanku?" Joohyun marah.

"Aku lihat tidurmu nyenyak sekali. Jadi aku tidak tega membangunkanmu" Jawab Taehyung sambil memberikan senyum.

Joohyun berdecih. Dia langsung bergerak dan merubah posisinya untuk menatap Taehyung-nya.

"Kau sudah minum susu ibu hamil yang aku berikan, Joo?" tanya Taehyung.

"Belum. Terakhir aku meminumnya tadi pagi" Jawab Joohyun seadanya.

"Ini sudah siang Joo. Aku buatkan ya?" ujar Taehyung beranjak dari tidurnya.

Tapi Joohyun malah menahan lengan Taehyung dan membuat Taehyung tertahan oleh cengkraman lemah istrinya.

"Tetap di sini, ku mohon. Jangan kemana-mana lagi. Anakmu telah merindukanmu di setiap harinya jika kau mau tahu itu" ujar Joohyun dengan manja lalu membuat Taehyung tertawa.

"Anak kita sayang" ujar Taehyung membetulkan.

"Kau sendiri? Apa kau tidak merindukanku?" sambung Taehyung.

Joohyun beranjak dari tidurnya, berdiri menyamakan posisinya, dan mengandeng lengan suaminya.

"Tentu saja aku juga merindukan suamiku yang tampan ini" ujar membuat Taehyung tersenyum. Taehyung mencubit pipi Joohyun dan menciumnya.

"Aku buatkan susu ibu hamil dulu ya, untukmu. Setelah itu kita kembali ke Seoul, oke? Anak kita butuh nutrisi sayang, jadi, diminum, ya" Ujar Taehyung dan diangguki Joohyun.

Tidak lama kemudian Taehyung kembali membawa gelas berisi susu ibu hamil untuk Joohyun. Joohyun menerimanya dengan senang.

"Terima kasih banyak Taehyungku" ujar Joohyun dan mencium pipi kanan Taehyung. Joohyun langsung meminum susunya sampai tak tersisa.

"Tidak di sini?" Ujar Taehyung menunjuk bibirnya.

"Ingin sekali ya?" goda Joohyun menoel dagu Taehyung. Joohyun terkekeh melihat wajah Taehyung yang sedang merajuk.

"Nak, lihat ayahmu merajuk" ujar Joohyun mengusap perutnya.

"Siapa bilang aku merajuk, hm?" ujar Taehyung langsung memeluk Joohyun dan menggelitik perutnya. Mereka tertawa puas karena menjaili satu sama lain.

HOLD THE AGREEMENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang