HTA : 39

772 94 18
                                    

STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29

Akhirnya hari pertama mereka di Jepang tidak banyak dihabiskan di luar kamar selain tadi ke disneyland. Jelas kalau Taehyung tidak pernah masalah dengan hal itu, karena ia senang memiliki me time atau quality time dengan Joohyun nya walau hanya di kamar berdua, bahkan menurut Taehyung ini sangat menyenangkan karena ia bisa cuddling dengan Joohyun nya. Ia berfikir bahwa nanti saat anak mereka sudah lahir, mungkin waktu seperti ini akan sulit untuk mereka dapatkan lagi, tapi tidak demikian dengan pendapat Joohyun.

Ia terus uring-uringan sepanjang hari meributkan disneyland nya dan ingin kembali ke sana segera. Taehyung benar-benar pusing di buatnya sampai ia membuat sebuah penawaran bahwa ia akan membawa Joohyun besok ke disneysea juga, sehingga wanitanya itu berhenti merengek.

“Janji ya?” lihat, Joohyun mengajukan kelingkingnya bagai balita.

“Iya sayang, janji” mau tidak mau Taehyung menautkan kelingkingnya itu pada sang istri.

Malam itu mereka habiskan hanya berdua dengan tidur berpelukan tanpa terganggu oleh apapun, astaga Taehyung akan merindukan moment ini. Ia berharap Joohyun segera melahirkan, bukan karena ia ingin cepat-cepat melihat buah cinta mereka hadir, maksudnya bukan hanya itu, melainkan ia rindu dengan Joohyun manisnya sebelum hamil, rasa-rasanya, kelinci manisnya sekarang agaknya berubah menjadi kelinci yang sedikit lebih sensitif, atau bahkan sangan emosional?

Entahlah, yang jelas Taehyung tidak bisa berhenti mencintai calon ibu dari anaknya ini, walau mungkin terkadang lelah menghadapi sikap dan sifat baru yang Joohyun timbulkan selama kehamilan ini, Taehyung jadi mengingat bagaimana pertengkaran hebat mereka berlalu beberapa waktu lalu, pertengkaran yang hampir membuat mereka berpisah untuk selamanya, Taehyung segera menggeleng lalu mengecup puncak kepala Joohyun yang berada di pelukannya.

“Selamat malam, Joohyun. Mimpi indah, sayang” lalu lampu tidur mereka padam.

Besok pagi, sudah diawali dengan Joohyun yang masih mengalami morning sickness nya dan kembali rewel dengan menangis di depan wastafel itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Besok pagi, sudah diawali dengan Joohyun yang masih mengalami morning sickness nya dan kembali rewel dengan menangis di depan wastafel itu. Ia lelah, tapi tidak tahu bagaimana caranya menghentikan kegiatan paginya ini, mengusap perutnya berulang untuk memberikan dirinya kenyamanan, menghapus air matanya sendiri karena sesungguhnya ia tidak tega membangunkan Taehyung, ia tahu pasti Taehyung masih kesal dengan sikap kekanak-kanakannya kemarin.

“Huek”

Joohyun kembali memuntahkan cairan bening yang tidak pernah membuatnya lega walau sudah memuntahkanya. Ternyata tidak lama kemudian Taehyung datang dengan membawa segelas air hangat serta mengusap-usap tengkuk Joohyun yang terasa dingin.

“Kenapa tidak membangunkanku?”

Tapi setelah Joohyun membersihkan mulutnya dan meminum sedikit dari air hangat yang Taehyung bawa, Joohyun malah masuk ke pelukan Taehyung dan menangis di sana.

HOLD THE AGREEMENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang