HTA : 48

821 90 31
                                    

STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29 ♡´・ᴗ・'♡

( ˘ ³˘)♥

Setelah mendapatkan pernyataan dari Joohyun, Taehyung akhirnya mengambil keputusan. Dia akan menuruti semua keputusan Joohyun.

Malam harinya, ayahnya menghubungi Taehyung kalau beliau sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

"Tae.." panggil Joohyun memeluk lengan dan menyandarkan kepalanya pada bahu suaminya 

"Iya sayang" ucap Taehyung mengelus rambut Joohyun.

Joohyun mulai manja pada Taehyung. Dia meraih telapak tangan suaminya dan mengengamnya. Joohyun tersenyum melihat cincin pernikahan mereka masih melingkari jari mereka.

"Berjanji padaku, jangan menutupi apapun lagi dariku walau itu hanya masalah kecil untukmu" ucap Joohyun membuat Taehyung sedikit merasa bersalah.

"Iya Joo aku janji. Maafkan aku ya" ujar Taehyung tersenyum mengelus kepala istrinya. Joohyun tersenyum dan menoleh pada suaminya.

Taehyung membalas senyumannya dan langsung mengecup bibir istrinya.

"Aku sangat mencintaimu Taehyung-ah" ucap Joohyun.

"Nado saranghae Joohyun-ah" ucap Taehyung dengan pelan. Keduanya langsung merebahkan diri untuk tidur.

Mereka saling menatap. 

Bagi, Joohyun saat ini. Dia ingat sekali, saat menolak mentah-mentah Taehyung untuk menjadi suaminya. Tapi, melihat Taehyung selalu berada di sisi-nya dan selalu memberikan kasih sayang pada dirinya membuat hatinya luluh dan mencintai suaminya. Taehyung menjadi pria yang dicintainya setelah appa-nya.

Berbeda dengan Taehyung, dia sangat bersyukur memiliki istri seperti Joohyun. Taehyung tidak pernah membayangkan apa yang akan dia lakukan jika pada saat itu, dia menyerah untuk mendapatkan hati istrinya dan menerima permintaan Joohyun untuk membatalkan pernikahan mereka.

Beberapa saat kemudian mereka terlelap. 

Pagi harinya, keduanya masih tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi harinya, keduanya masih tertidur. Joohyun merasakan perutnya sakit dan membuat dia terbangun dari tidurnya. 

"Arggh" ringis Joohyun.

"Tae.." ujar Joohyun mengguncang lengan suaminya.

Taehyung yang masih terlelap terbangun karena mendengar istrinya memanggil dirinya.

"Joo.. Kau kenapa?" ujar Taehyung khawatir.

"Perutku sakit" ujar Joohyun.

"Kita ke rumah sakit ya" ujar Taehyung ingin beranjak dari ranjang untuk menggendongnya tapi tangannya tertahan.

HOLD THE AGREEMENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang