STORY BY : ME & catheryn99
Waktu berjalan dengan cepat. Tidak terasa, hanya tersisa beberapa bulan lagi sebelum mereka akan bersama. Ya, Irene dan sahabatnya akan bertunangan dan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat ini.
Untuk saat ini, semua masih sibuk dengan jadwal mereka masing-masing, begitupun dengan Taehyung dan Joohyun. Mereka juga masih disibukkan dengan jadwal mereka sendiri.
Malam ini, Joohyun sedang berada di dorm bersama para member-nya. Mereka sekarang sedang menikmati makan malam bersama, rutinitas jika mereka tidak memiliki jadwal pada malam hari, mereka akan berkumpul di meja makan untuk menikmati makan malam bersama-sama.
Tapi kali ini, suasana meja sedikit berbeda, agak sepi rasanya. Salah satu dari mereka menyadari kecanggungan ini, dan dia melihat adanya perubahan gurat pada raut wajah Joohyun yang sangat berbeda pada malam ini.
"Eonni? Panggil Joy pada Joohyun yang ternyata sedang melamun di hadapannya.
Joohyun terkaget tapi langsung menutupi rasa kagetnya itu lalu menatap Joy.
"Ada apa Joy?" Tanya Irene.
"Eonni melamun? Apa ada sesuatu yang mengganggu pikiran eonni? Sepertinya eonni sedikit tidak bersemangat malam ini, atau, masakan ku kurang enak ya?" Tanya Joy balik.
Sejujurnya, Joohyun kembali merasa tidak tenang karena terpikir mengenai rencana orang tuanya yang ingin menjodohkannya dengan Taehyung beberapa bulan yang lalu.
Tidak mungkin kan, untuk ia menceritakan kisah ini kepada member? Bisa-bisa, ceritanya ini hanya memberikan beban baru pada para member-nya, tentu saja Irene tidak menginginkan hal itu.
"Ah aniya, amugeosdo aniya, masakanmu enak kok. Mungkin karena aku sedikit kurang fit saja. Sepertinya aku kurang istirahat setelah perform kita kemarin" ujar Joohyun sebiasa mungkin dan memberi senyum tipis untuk menyakinkan para member-nya.
"Kalau begitu, beristirahatlah lebih awal eonni, sekarang saja! Nanti biar kami yang akan membereskan kekacauan ini" ujar Wendy mengenai meja dan kondisi dorm mereka yang tentu saja disetujui oleh para member lainnya.
Irene ingin melayangkan protes tapi mereka malah mendorong Irene menuju kamarnya untuk pergi tidur mengistirahatkan dirinya.
"Baiklah, jika kalian memaksa, kalau begitu, aku istirahat dulu ya. Kalian juga jangan terlalu malam tidurnya" ujar Irene yang langsung disetujui oleh teman temannya, Irene pun berakhir memasuki kamarnya.
Setelah memasuki kamarnya, Joohyun merebahkan diri di kasur miliknya. Dia menatap langit-langit kamarnya, berusaha untuk mengumpulkan rasa kantuk, tapi nihil.
Joohyun bangkit dari tidurnya dan mengambil ponselnya untuk melakukan panggilan. Dia ingin berbicara kepada Taehyung, mengenai apa yang telah mengganggu pemikirannya entah sudah berapa lama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fiksi Penggemar[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...