HTA : 33

921 103 11
                                    

STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29

Tepat malam hari, Joohyun sadar dari tidurnya. Dia merasa tubuhnya lebih baik tapi masih ada rasa lemas. Dia menoleh samping kanannya dan melihat suaminya tertidur meletakkan kepalanya di samping tubuh istrinya. Joohyun tersenyum kecil melihat suaminya tertidur pulas.

"Jangan merasa bersalah Tae, ini sudah jalan kita berdua. Kita harus menghadapinya. Kau sudah menjagaku dengan sangat baik. Terima kasih sudah selalu ada di sampingku" ucap Joohyun mengingat ucapan Taehyung beberapa waktu yang lalu.

Joohyun terisak dan tersenyum lalu mengulurkan tangannya untuk mengusap rambut tebal suaminya. Taehyung menggeliat dan membuka matanya, dia menoleh dan melihat Joohyun sedang menatapnya sendu.

"Joo"

"Maaf aku menganggu mu" ujar Joohyun tersenyum.

"Tidak, kau tidak mengangguku. Bagaimana keadaanmu? Apa ada yang sakit? Kau masih pusing? Aku panggilkan dokter ya?" ucap Taehyung khawair, dia ingin beranjak tapi tangannya di tahan oleh Joohyun.

"Aniya..tetap di sini. Aku sudah merasa lebih baik sekarang. Kau juga harus beristirahat, Taehyung. Kita sudah melakukan yang terbaik hari ini, terima kasih Tae.." Taehyung mengusap pipi istrinya dan tersenyum.

"Mianhae, Joohyun-ah.."

"Sstt..sudah jangan meminta maaf lagi, kau tidak bersalah, Tae. Aku dan baby sudah merasa lebih baik dan kita sangat bahagia karena Appa Kim ada di sini" ujar Joohyun tersenyum senang dan mengusap perut buncitnya. Taehyung merasa terharu. Dia mendekatkan wajahnya pada Joohyun dan mencium bibirnya singkat. Joohyun turut membalasnya. Dan mereka tersenyum.

"Saranghae"

"Nado"

"Kau sudah makan Tae..?" Taehyung menggeleng, dia masih fokus mengusap tangan dan kepala istrinya.

"Kenapa tidak makan? Kau bisa sakit Tae. Kau belum makan dari awal kita pergi sampai sekarang?" ujar Joohyun kesal dan Taehyung hanya tersenyum.

"Jangan khawatirkan aku terus. Aku akan baik-baik saja jika kau ada di sampingku, Tae. Pedulikan kesehatanmu juga. Aku tidak suka kalau kau sakit nanti" Taehyung masih tersenyum.

"Baiklah, aku akan pesan makanan nanti. Maaf sudah membuat istriku ini marah"

"Jangan nanti, sekarang Tae!" ujar Joohyun makin kesal.

"Baiklah aku pesan sekarang, I love you sayang" ujar Taehyung langsung mengambil ponselnya.

Joohyun tersenyum senang padahal dia hanya bercanda marah pada suaminya, tapi ini demi kesehatan suaminya juga.

Taehyung mengalah dan akhirnya dia memesan makanan daripada diomeli istrinya yang sedang sakit. Taehyung baru tahu, kalau istrinya marah, cantiknya malah bertambah.

 Taehyung baru tahu, kalau istrinya marah, cantiknya malah bertambah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOLD THE AGREEMENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang