HTA : 31

1K 106 10
                                    

STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29

Beberapa saat setelah kedatangan teman-teman Taehyung, hati Joohyun merasa tidak tenang. Saat ini wanita itu tengah berdiri di balkon kamarnya seorang diri. Taehyung masih bekerja, tapi Taehyung sudah mengabari Joohyun kalau Taehyung akan pulang lebih cepat hari ini. Joohyun melamun seorang diri dengan segelas teh hangat di tangannya.

Tanpa di sadari, sebuah tangan melingkar di pinggangnya membuatnya terkejut. Dia menatap ke belakang dan melihat suaminya sudah pulang. Taehyung mencium pipi Joohyun nya dan memeluk Joohyun lebih erat. Membuat Joohyun berbalik dan tersenyum.

"Kenapa kau berada di sini? Cuaca sedang dingin, sayang" Taehyung seketika memindahkan mantel yang ia pakai pada Joohyun.

"Kau sudah memelukku, bahkan memberikan mantelmu sekarang, jadi aku tidak akan kedinginan, bukan?" Taehyung terkekeh.

Taehyung melihat wajah Joohyun yang terlihat seperti sedang memikirkan hal yang membuatnya tidak tenang.

"Ada apa sayang?"

Joohyun menggelengkan kepalanya dan memberikan senyum tipis yang ringan. Taehyung mengalihkan pandangan dan menghela nafas.

"Kau tahu bukan, kalau aku paham betul bagaimana sikapmu jika sedang bohong, ya seperti sekarang ini, Joo"

"Kau..sedang memikirkan mengenai pernikahan kita ya?"

Joohyun menatap mata Taehyung yang sudah mulai terlihat serius. Dia tidak bisa menjawab malah berbalik dan langsung memeluk suaminya erat. Taehyung membalas pelukannya.

"Aku..takut, Tae"

"Tidak ada yang perlu ditakutkan Joo.. semuanya akan baik-baik saja, percaya padaku. Jika nanti sudah waktunya, untuk semua orang mengetahui mengenai hal ini, kita juga harus siap menghadapi semuanya. Ini adalah perjalanan hidup kita berdua, kita harus mempertahankan semuanya, apa yang telah terjadi, termasuk kehadiran anak kita berdua" ujar Taehyung mengusap punggung istrinya.

"Dan perlu kau ingat, kau tidak sendirian di sini. Ada aku. Aku akan selalu disampingmu dan juga anak kita, Joo. Jangan memikirkan segala halnya sendirian, Joo. Kalau bisa, kau tak perlu repot memikirkan hal lain selain perkembangan baby, biarkan sisanya aku yang memikirkan untuk kita"

Joohyun mendongak menatap Taehyung. Dia merasa tenang karena pernyataan Taehyung dengannya. Joohyun mengecup bibir Taehyung.

"Gomawo, Taehyung-ah"

"Jangan pikirkan apapun lagi ya, tetap jadi ibu yang kuat untuk anak kita" ujar Taehyung mengusap rambut dan mencium kening istrinya. Joohyun mengangguk.

"Kau ingin mencari suasana baru? Anggap saja, untuk menyegarkan pikiranmu dan menghabiskan waktu kita bersama sama lagi?" tawar Taehyung.

"Kau ingin mengajakku kemana? Kau baru saja pulang, memangnya kau tidak lelah?"

"Tidak, aku tidak lelah. Lelahku hilang seketika melihat kau tersenyum. Kita pergi kemana saja, yang kau mau, asal bersamamu, aku tidak akan lelah sayang, bisaku hanya bahagia bila bersamamu" ujar Taehyung membuat keduanya terkekeh. Joohyun merasa pipinya tersipu dan sedikit memukul lengan suaminya.

"Membual saja kau ini. Baiklah, aku akan bersiap sekarang" Joohyun melepas pelukan mereka dan langsung bersiap. Taehyung tersenyum melihat istrinya.

 Taehyung tersenyum melihat istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOLD THE AGREEMENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang