STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29
Akhirnya Taehyung yang tidak ingin berdebat membawa Joohyun ke kamar mereka dan memesan layanan kamar. Taehyung memesankan bubur sesuai keinginan Joohyun dan sembari menunggu, Joohyun merasa badannya lengket, ia ingin membersihkan diri tapi sangat lemas. Berakhir Taehyung yang membantunya untuk membersihkan diri.
Sambil Taheyung membasuh pelan sekujur tubuh istrinya yang duduk di bath-up itu. Joohyun memerhatikan wajah suaminya dengan sedih.
“Taehyung, maafkan aku ya”
Taehyung masih diam. Tentu ia marah. Suami mana yang tidak marah saat istrinya sakit dibuat sendiri.
“Taehyung” nada Joohyun semakin sendu
Benar saja, tidak lama kemudian isakan itu terdengar ke indra Taehyung. Dengan berat Taehyung menarik nafasnya. Lalu membuangnya kasar. Ia menatap Joohyun nya dalam.
“Kau sudah tahu kalau kau salah?”
Joohyun mengangguk sambil mengusap air matanya yang masih terus turun dengan tangannya yang berbusa. Berakhir matanya malah tidak bisa terbuka karena perih.
Taehyung membuka keran air. Membasahi tangannya dan membasuh wajah Joohyun sehingga bersih dari busa.
“Jangan lakukan lagi hal yang bisa membahayakan dan menyakiti dirimu sendiri sayang, juga anak kita. Aku tidak suka kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada kalian. Aku akan menyalahkan diriku seutuhnya karena tidak becus menjagamu, kau paham?”
Joohyun lalu mengangguk lagi dengan bibir yang masih melengkung ke bawah lalu Taehyung tahu apa yang harus ia lakukan.
“Kemarilah, kau boleh memelukku”
Taehyung mensejajarkan dirinya dengan Joohyun sehingga Joohyun bisa memeluknya dan membuat Taehyung nya basah juga ikut berbusa.
“Kalau kau sedang tidak hamil, mungkin kau sudah habis sekarang, Kim Joohyun. Kau membuatku basah dan”
“Dan menginginkanku kan?” senyum Joohyun jahil.
Taehyung menjawil hidung istrinya membuat Joohyun refleks menutup matanya dan tersenyum karena hal itu.
“Dasar manja, untung aku sayang”
Setelah kegiatan mandi itu selesai dan bubur Joohyun datang, Taehyung menyuapi Joohyun nya dan membiarkan Joohyun tertidur setelahnya, Taehyung mengusap kening Joohyun sampai wanita itu nyenyak dan berakhir mencium kening itu ketika dirinya sendiri ingin tidur.
“Cepat sehat sayang” selamat tidur.
Joohyun manis hanya sampai malam itu. Tentu saja di pagi hari ini dia sudah kembali berulah dengan tidak mau makan dan ingin segera kembali ke disney.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fanfic[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...