HTA : 30

1.1K 115 81
                                    

STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29

Setelah perdebatan kecil itu, akhirnya Taehyung pergi ke Seoul bersama istrinya. Joohyun terus memaksa Taehyung dan akhirnya Taehyung menyerah. Saat ini keduanya sudah berada di apartemen Taehyung. Kejadian yang sama pun terulang lagi. Ya, Joohyun merengek karena Taehyung harus pergi karena ada jadwal konser bersama teman-temannya.

"Joo" ujar Taehyung menenangkan istrinya.

"Andwae..andwae..kau tidak boleh pergi. Aku takut sendirian, Taehyung!"ujar Joohyun menggeleng dan menahan lengan suaminya.

Taehyung menghela nafas. Taehyung membawa Joohyun ke kamar lalu mendudukan istrinya di sana. Taehyung berlutut di depan istrinya.

"Sayang.."

Joohyun masih terisak. Taehyung mengelus pipi istrinya dan memberi senyum setidaknya bisa menenangkan hatinya.

"Aku janji setelah acara ku selesai, aku akan langsung pulang. Aku tidak akan kemana-mana dulu, walaupun drom sekalipun" ujar Taehyung berusaha menyakinkan istrinya.

"Lalu aku dengan siapa di sini selama kau pergi?" rengek Joohyun.

"Kau bisa menonton film atau kau bisa memakan camilan kesukaanmu sambil menonton, atau kau mau es krim? Aku mengizinkamu memakan es krim hari ini. Tapi, tetap tidak boleh terlalu banyak"

Joohyun memeluk leher suaminya. Dalam hati Taehyung, akhirnya dia luluh dengan cepat hanya dengan kata es krim.

"Janji langsung pulang? Jangan pergi kemanapun.."

"iya sayang, aku janji" ujar Taehyung membalas pelukan Joohyun dan mengecup puncak kepala istrinya. Joohyun melepas pelukan mereka dan merapikan baju yang dikenakan suaminya, Taehyung pun tersenyum.

"Hati-hati di jalan. Jangan terlambat makan dan jangan terlalu lelah" ujar Joohyun memberi kecupan kecil di hidung suaminya.

Taehyung mengangguk. Taehyung mengecup kening istrinya dan mencium permukaan perut Joohyun yang tertutup baju, lalu langsung pamit untuk pergi bekerja.

Dalam hati, Taehyung sebenarnya tidak bisa meninggalkan istrinya sendirian. Tapi mau bagaimana? Joohyun tidak mau jika Taehyung mempekerjakan asisten rumah tangga, dia ingin menjadi ibu rumah tangga dengan kemampuan dia sendiri untuk suaminya.

 Tapi mau bagaimana? Joohyun tidak mau jika Taehyung mempekerjakan asisten rumah tangga, dia ingin menjadi ibu rumah tangga dengan kemampuan dia sendiri untuk suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam harinya, Joohyun masih berbaring di kamar. Beberapa saat yang lalu, Taehyung telah mengirimkan pesan padanya kalau dia akan pulang secepatnya. Sejak Taehyung pergi, Joohyun menghabiskan waktunya dengan menonton dan memakan es krim. Tapi, Joohyun belum makan malam, dia ingin memunggu suaminya dan sudah memasak makan malam untuk mereka. Dia ingin makan dengan suaminya dan dibuatkan segelas susu ibu hamil seperti malam malam biasanya.

HOLD THE AGREEMENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang