STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29
Malam harinya, Taehyung sedang menyuapi Joohyun dan memberi vitamin untuk kesehatan bayi mereka sebelum Joohyun tidur. Sejujurnya Joohyun ingin pulang karena merasa bosan, tapi Taehyung berjanji akan terus menemaninya untuk menghilangkan rasa jenuh.
"Sekarang waktunya tidur, supaya besok pagi tubuhmu sudah terasa lebih baik, ya" ujar Taehyung membenarkan selimut Joohyun. Joohyun menatap Taehyung dengan senyuman manisnya.
"Wae-yo?" tanya Taehyung karena Joohyun terus menatapnya.
Joohyun menangkup wajah Taehyung dan langsung mengecup pelan bibir suaminya. Taehyung tersenyum dan mengecup kembali kening Joohyun.
"Jika kau ingin istirahat, tidurlah di sisiku. Jangan tidur di sofa. Aku tidak ingin melihatmu yang telah lelah berkendara dari Seoul ke Daegu selama dua hari ini dan merawat ku sedari tadi harus kesakitan karena tidur di sofa yang tidak nyaman" ujar Joohyun lalu Taehyung mengangguk sebagai jawaban.
"Baiklah aku akan menemanimu tidur di tempat tidur malam ini. Ayo kita tidur" ujar Taehyung lalu bergerak naik ke tempat tidur rumah sakit yang dihuni Joohyun seorang.
Taehyung mengelus surai gelap Joohyun. Membiarkan tangannya menjadi bantalan kepala Joohyun. Sesekali mengelus perut Joohyun, tempat di mana bayi mereka berada, lalu mengecupi puncak kepala istri cantiknya yang gemar menangis itu.
Setelah melihat nafas Joohyun mulai teratur, Taehyung melepaskan lengannya dengan perlahan lalu beranjak untuk membersihkan diri. Dalam beberapa menit, Taehyung selesai dengan aktifitasnya itu, Taehyung mulai merebahkan kembali dirinya dengan perlahan di sebelah Joohyun.
"Jalja, aegi eomma" sekali lagi mengecup kening Joohyun sebelum mereka menghabiskan malam di rumah sakit, Taehyung sedikit berpikir, ini sudah kali ke dua Joohyun masuk rumah sakit semenjak kehamilannya, semoga saja bayi mereka tetap kuat hingga saat ia melihat dunia nanti.
.
Pagi harinya Taehyung terbangun terlebih dahulu, dokter sempat mengunjungi Joohyun tadi, dan sudah memperbolehkan Joohyun untuk pulang di hari ini. Beberapa saat setelahnya, Joohyun terbangun dan melihat Taehyung sedang membereskan barang barangnya.
"Tae.." Taehyung menengok pada Joohyun-nya lalu tersenyum dan segera menghampirinya.
"Joo..kau sudah bangun" ujarnya langsung mengecup kening Joohyun. Joohyun merasa senang karena Taehyung sudah menjaganya semalaman ini. Joohyun duduk dari tidurnya.
"Aku ingin pulang, Tae.."
"Setelah aku membereskan barang-barangmu, kita pulang ya. Sebelum itu, kau harus mengganti bajumu terlebih dahulu sayang. Aku sudah membawakannya kemarin" ujar Taehyung memberikan paper bag berisi baju Joohyun. Joohyun mengangguk dan langsung beranjak dari brangkarnya dibantu oleh Taehyung.
Sesaat setelahnya, mereka keluar dari ruang rawat itu. Taehyung merangkul erat bahu Joohyunnya dengan Joohyun yang memeluk mesra pinggang suaminya. Seketika Joohyun mendengar percakapan yang tidak jauh darinya.
"Bukankah itu leader Red Velvet, Irene?
"Apa yang sedang ia lakukan di sini? Apakah ia sakit?"
"Siapa pria yang sedang merangkulnya itu?"
"Mungkin itu manajernya" kata salah satu orang lainnya.
"Bukankah Red Velvet sedang perform hari ini?"
Joohyun dan Taehyung saling menatap. Mereka tidak menyadari bahwa pria itu adalah Kim Taehyung. Taehyung sedang memakai maskernya sedangkan Joohyun tidak. Joohyun hanya memakai jaket tebalnya yang sedikit berhasil untuk menutupi perut berisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fanfiction[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...