HTA : 9

1K 142 6
                                    

STORY BY : ME & catheryn99

Sementara itu di dorm bangtan sendiri, keanehan tingkah dan perilaku Taehyung mulai terendus dan menjadi pembicaraan para member.

"Hyung" panggil Jungkook pada Jimin.

"Hm? Ada apa Jung?" tanya Jimin.

"Sepertinya ada sesuatu yang di tutupi oleh Taehyung hyung, apa hyung juga menyadarinya?" tanya Jungkook lagi.

"Memangnya kenapa?" tanya Jimin bingung lalu Jungkook mendekat pada Jimin.

"Saat itu, aku pernah ingin meminjam laptop Taehyung hyung, tapi, tiba-tiba saja ia telihat sangat panik saat aku memegang laptop-nya" ujar Jungkook menjelaskan detail kejadiannya saat itu.

"Lalu, ia bilang apa padamu?" tanya Jimin.

"Dia mengatakan kalau laptop-nya sedang rusak" ujar Jungkook sambil mengangkat kedua pundaknya membuat Jimin menghela nafas.

"Kook, memang benar, laptop Taehyung memang sedang rusak, waktu itu sempat terkena tumpahan air karena aku tidak sengaja menyenggol gelasnya saat aku sedang bermain game bersamanya" ujar Jimin membuat Jungkook percaya.

"Sudahlah jangan berprasangka buruk pada Taehyung. Ayo kita lanjutkan latihan kita" ujar Jimin menepuk bahu lalu meninggalkan Jungkook.

Jungkook menghela nafas dan mengacuhkan bahunya untuk tidak terlalu memikirkan, lalu mengikuti Jimin.

Tanpa disadari, Taehyung mendengar semua percakapan mereka. Taehyung tidak menyangka kalau Jungkook masih curiga padanya sampai sekarang.

"Mungkin aku harus menyimpan laptop-ku di rumah saja saat pulang ke Daegu nanti. Mungkin akan lebih aman disana" ujar Taehyung lirih pada dirinya dan langsung masuk ke dalam ruang latihan untuk bergabung dengan para member-nya.

 Mungkin akan lebih aman disana" ujar Taehyung lirih pada dirinya dan langsung masuk ke dalam ruang latihan untuk bergabung dengan para member-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perusahaan keluarga Taehyung dan perusahaan keluarga Joohyun semakin baik. Kebetulan, weekend telah tiba, dan sekarang kedua keluarga Kim dan Bae sedang berencana untuk pergi menikmati makan siang bersama.

"Aku senang bisa bekerja sama denganmu, besan. Karena semakin kesini saham perusahaanku semakin meningkat setelah berhasil bekerja sama dengan perusahaan mu, dan semakin banyak juga investor yang berdatangan untuk meminta bekerja sama dengan perusahaanku" ucap Tuan Kim pada Tuan Bae yang membuat Tuan bae tertawa.

"Itu juga memang karena perusahaanmu sudah baik sebelum aku ikut bergabung di dalamnya" puji Tuan Bae.

"Lalu, bagaimana dengan keadaan putra putri kita saat ini? Ah, aku jadi merindukan mereka" ujar Tuan Kim.

"Kabar mereka sangat baik. Beberapa hari lalu kami melakukan video call bersama Joohyun" ujar Nyonya Bae dan diangguki oleh Tuan Bae.

"Semoga mereka bisa saling menerima satu sama lain. "ujar Nyonya Kim tersenyum.

HOLD THE AGREEMENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang