HTA : 15

1.2K 131 14
                                    

STORY BY : ME & catheryn99

Baru saja niatnya Taehyung ingin menjawab pertanyaan Joohyun yang mampu membuatnya cukup terkejut itu, getaran dari ponselnya terdengar

"Drrt..drrt"

Taehyung terdistraksi melihat ada panggilan masuk di ponselnya yang ia letakkan di meja dan ternyata nama Jungkook yang tertera di layar ponselnya itu. Taehyung memilih mengunci ponselnya dan berakhir membiarkan panggilan itu lalu membalik ponselnya sehinggal layar ponselnya menghadap ke meja.

"Siapa yang meneleponmu, Tae? Kenapa tidak diangkat?" tanya Joohyun.

"Jungkook.." Ujar Taehyung dan menatap Joohyun kembali.

"Joo..tolong jangan bahas masalah ini di saat saat seperti ini, bisa kan?" ujar Taehyung datar.

"Memangnya kenapa?" tanya Joohyun mengeras yang membuat Taehyung mengalihkan pandangannya.

"Aku tidak ingin memaksamu pada keinginanku" jawaban Taehyung mampu membuat Joohyun menghela nafasnya.

"Jadi kau ingin mengabulkan permintaan itu?" tanya Joohyun to the point.

Kalau Joohyun sudah tahu keinginan suaminya, kenapa dia memaksa bertanya seperti itu? Taehyung berusaha untuk mengalahkan egonya. Dia tidak ingin merusak suasana liburan dengan istrinya. Sebelum kembali menanggapi ucapan Joohyun, Taehyung menghela nafas.

"Jika kau saja belum siap, jangan dipaksaka Joo, aku tidak suka kau tertekan. Aku hanya tidak ingin kau menjauhiku karena kau harus melakukan sesuatu yang pada nyatanya tidak kau inginkan. Bahkan saat di sini akupun tidak ingin mempermasalahkan hal itu. Aku hanya ingin menghabiskan waktu berdua denganmu dan membuat kau tersenyum dan merasa bahagia karenaku, aku ingin kau nyaman bersama ku, begitu saja aku sudah senang" ujar Taehyung menahan air matanya.

"Aku hanya ingin kau ada di sisiku Joo. Hanya itu. Aku tidak pernah mempermasalahkan soal anak atau yang lainnya. Aku sudah pernah bilang padamu. Aku akan menunggu. Jangan pikirkan hal itu, ku mohon" ujar Taehyung mulai mengeluarkan airmatanya.

Joohyun terdiam melihat Taehyung mengatakan itu. Gadis itu melihat kesedihan dari mata suaminya. Joohyun sangat ingin memeluknya sekarang. Joohyun sudah tidak bisa menahan rasa cintanya kepada Taehyung. Tapi, dia tidak berani untuk mengungkapkannya.

Taehyung mulai menghapus airmatanya agar tidak terjatuh lebih banyak lagi dan berusaha mengatur nafasnya.

"Ah..kenapa aku seperti ini. Seharusnya aku senang bisa menikmati liburan ini bersamamu" ujar Taehyung tersenyum.

Saat dalam perjalanan pulang, Irene menangis dalam diam. Selama ini, dia merasa sudah menyakiti banyak orang termasuk Taehyung. Taehyung yang sedang fokus mengemudi, melihat istrinya yang menahan tangisannya. Taehyung ingin sekali menenangkannya. Tapi dia lebih memelih memberikan waktu lagi untuk Joohyun nya.

Saat sudah sampai di hotel, mereka masih terdiam sampai mereka terlelap. Bedanya, mereka tidur tidak saling berhadapan. Kali ini, situasi sedikit canggung jadinya.

 Kali ini, situasi sedikit canggung jadinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOLD THE AGREEMENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang