STORY BY : catheryn99 & me
Saat ini keduanya masih tertidur, tadi, sewaktu Joohyun tertidur memeluk Taehyung di sofa, Taehyung tidak tega ibu dari calon anaknya kelelahan dan pegal-pegal setelah bangun, jadi ia membawa Joohyun ke kamarnya dan malah berakhir ketiduran bersama. Semantara itu, kini waktu sudah menunjukkan pukul dua siang. Joohyun menggeliat dalam tidurnya. Saat dia membuka mata dia sedikit terkejut karena dia tertidur di ranjang bersama Taehyung. Seingatnya, mereka masih di ruang tamu beberapa jam yang lalu.
Joohyun merasa lapar sekarang. Dia melihat Taehyung yang masih tertidur pulas. Joohyun ingin memasak untuknya. Selama mereka menikah, Joohyun belum pernah memasak untuk suaminya. Untuk keberangkatan mereka ke Daegu, mungkin sore hari ini bisa jadi mereka langsung berangkat.
Joohyun pelan-pelan beranjak dari tidurnya dan melihat suaminya tidak terganggu sama sekali. Sebelum keluar dari kamar, Joohyun sempat mencium kening suaminya. Saat sudah di dapur, dia melihat perlengkapan masak yang tertata rapi, bahkan isi kulkas pun lengkap dengan sayuran dan buah-buahan.
"Wah..Apa Taehyung membeli ini semua?" gumam Joohyun pada dirinya sendiri.
"Mungkin aku akan memasak japchae dan bulgogi untuk makan malam nanti" ujar Joohyun mempersiapkan bahan-bahan untuk d masak.
Beberapa menit kemudian, Taehyung terbangun karena mencium aroma masakan yang memaksanya untuk bangun. Dia melihat istrinya sudah tidak ada di sisinya. Taehyung langsung beranjak dari kasurnya dan berlari keluar kamar. Saat sudah di dapur, dia melihat Joohyun yang sangat telaten memotong sayuran. Taehyung diam-diam menghampiri gadis itu dan langsung memeluknya dari belakang. Joohyun sedikit terkejut.
"Hey..." bisik Taehyung.
"Taehyung..kau mengejutkanku" ujar Joohyun menatapnya tajam sambil mengelus dadanya.
"Kau sedang masak apa?" ujar Taehyung masih memeluknya sambil mengecupi pipi chubby istrinya.
"Aku memasak japchae dan bulgogi untukmu, aku ingin memasak untuk suamiku ini. Kau belum pernah coba masakan ku kan?" ujar Joohyun membalikan tubuhnya dan Taehyung tersenyum melihat Joohyun lalu mengecup kening istrinya.
"Terima kasih Joo, tapi ingat selalu jaga kesehatanmu ya. Jangan sampai terlalu lelah" Ujar Taehyung merapikan anak rambut Joohyun. Joohyun mengangguk.
"Astaga Tae, aku hanya memasak bukan berolah raga. Sekarang kau tunggu saja di meja makan, aku akan menyelesaikan ini. Setelah kita makan kita berangkat ke Daegu kan?" tanya Joohyun memastikan
Taehyung mengangguk sebagai jawaban lalu menurut dengan Joohyun dan meninggalkan istrinya sejenak.
Kurang lebih satu jam kemudian, mereka sudah menikmati makan siang terlambat mereka, entah bisa dibilang makan sore atau malah bisa dikategorikan makan malam. Sekarang mereka sedang dalam perjalanan ke Daegu. Joohyun mengetik pesan pada member-nya dan manager-nya. Dia meminta izin untuk pergi ke Daegu bersama bibinya, karena badannya mulai merasa tidak enak. Karena tidak mungkin sekali dia berkata, jika dirinya pulang bersama Taehyung dan tengah hamil pula. Sedangkan Taehyung tidak meminta izin, karena jadwal mereka dengan KBS masih akan diakan tiga hari lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fanfiction[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...