STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29
Keesokan harinya, keduanya berangkat ke Daegu. Saat ini keduanya sedang dalam perjalanan. Belum lama ini, Joohyun sangat manja dengan Taehyung. Tadi pagi, sebelum berangkat Joohyun meminta gendong pada Taehyung saat bangun tidur. Setelah itu, saat mereka sarapan bersama Joohyun meminta Taehyung untuk menari. Tentu, Taehyung tidak menolaknya bahkan Joohyun mengambil gambar saat suaminya meliukkan tubuh sesuai dengan keinginannya.
"Senang melihat aku seperti ini?" ucap Taehyung pada Joohyun yang sedang tertawa melihat rekaman saat Taehyung berjoget.
"Tentu saja, kau sangat menggemaskan sekarang, Tae. Lagi pula ini permintaan Baby Kim sayang" ucap Joohyun membuat Taehyung tersenyum menggelengkan kepalanya. Taehyung bahagia melihat Joohyun bahagia.
"Tidurlah, sayang. Perjalanan kita masih cukup lama, aku tidak ingin kau dan bayi kita kelelahan" ucap Taehyung yang langsung diangguki Joohyun. Taehyung mengambil selimut kesayangan Joohyun di kursi belakang dan menyerahkannya pada Joohyun. Memang cuaca di Seoul memang sedang memasuki musim dingin.
"Apa ada yang kau inginkan sekarang?" tanya Taehyung. Joohyun menggeleng.
"Aku sedang tidak menginginkan apa-apa, sayang" jawab Joohyun.
"Tae, bagaimana kalau kita berangkat ke Jeju nya besok saja? Aku tidak ingin kau lelah di perjalanan jika memaksakan pergi di hari ini juga" lanjut Joohyun yang dijawab Taehyung dengan anggukan.
"Iya sayang, kita berangkat besok, ya. Sekarang kau tidur, nanti jika sudah dekat aku bangunkan" ucap Taehyung mengelus rambut Joohyun yang tergerai.
Joohyun langsung merubah posisi kursinya dan langsung membaringkan tubuhnya. Dia menyelimuti perutnya dengan selimut. Joohyun tersenyum melihat Taehyung yang sedang fokus mengemudi. Tidak lama, Joohyun tertidur.
Setelah tiga jam perjalanan, mereka sampai. Ya, sekarang sedikit memakan waktu dari biasanya. Selama perjalanan Joohyun tidak berhenti mengidam makanan yang ada di sekitarnya. Taehyung harus sabar menghadapinya sekarang.
Saat mereka sampai, Joohyun eomma menyambut kedatangan mereka. Ya, mereka mampir di kediaman orangtua Joohyun.
"Kalian sudah sampai, kalian menggunakan mobil? Kenapa tidak naik kereta nak?" tanya Joohyun eomma.
"Kita lebih senang seperti ini dan kami juga berencana untuk berlibur ke Jeju besok eomma" ujar Joohyun yang langsung diangguki ibunya.
"Baiklah, kalian masuklah. Kebetulan besan juga sedang berada di sini, dia sedang membantu eomma memasak di dapur" Ujarnya membuat keduanya senang.
Taehyung dan Joohyun mulai masuk dan langsung duduk di ruang tamu. Saat itu juga, ibu Taehyung datang. Melihat putranya dan menantu kesayangannya datang membuat hatinya senang.
"Taehyung-ah Joohyun-ah"
Mereka berdua menoleh. Taehyung eomma langsung menghampiri mereka dan memeluk mereka berdua.
"Eomma sangat merindukan kalian sayang. Bagaimana keadaanmu nak?" tanya eomma Taehyung pada Joohyun.
"Kami baik-baik saja, eomeoni"
"Wah, eomma sudah tidak sabar menimang cucu kesayangan keluarga Kim dan Bae. Taehyung tidak merepotkanmu kan nak?" tanyanya tiba-tiba dan membuat Taehyung tersenyum menatap Joohyun. Sementara Joohyun terkekeh.
"Ani-ya eomeoni..Taehyung sangat-sangat menjagaku dengan baik. Dia suami yang penuh perhatian sekarang" ucap Joohyun membuat Taehyung tersenyum senang dan memberikan jempol padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fanfiction[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...