HTA : 42

778 94 14
                                    

STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29

Keesokan harinya, saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 8 pagi, Joohyun masih tertidur. Beberapa menit kemudian, Joohyun menggeliat karena sinar matahari yang menganggu tidurnya membuat matanya terbuka. Dia menengok dan menyadari Taehyung sudah tidak ada disisinya.

“Tae..”

Joohyun terus memanggil namanya dan saat dia melihat di meja nakas ada note yang tertempel di sebuah vas bunga. Joohyun yang penasaran langsung mengambil note itu.

Pagi sayang, kau mencariku ya? Maaf ya, aku tidak membangunkanmu, tidurmu nyenyak sekali. Aku hanya pergi sebentar untuk membeli sarapan. Tetap tersenyum ya untuk menyambut pagimu dan si kecil. I love you and our baby boy <3 get well soon kesanyangan-kesayangan appa

Begitulah isi note yang di tulis oleh suaminya. Joohyun tersenyum membacanya. Saat sedang asyik memandang notenya, seseorang mengetuk pintu ruangannya.

“Tok..tok..”

Joohyun melihat kearah pintu yang terbuka, ternyata dokter wanita yang datang. Dokter menghampirinya dengan senyuman.

“Pagi nyona Joohyun” sapa sang dokter wanita.

“Pagi dokter”

Sang dokter langsung memeriksa keadaan Joohyun termasuk kandungannya dan mengajak bicara pasiennya.

“Bagaimana keadaanmu hari ini? Apa ada gejala yang kurang nyaman?” tanya sang dokter.

Joohyun menjawab pertanyaan singkat dari dokter itu dangan memberikan senyum manisnya pada sang dokter.

“Hanya sedikit mual dokter, tapi itu hanya datang sementara. Sekarang sudah tidak lagi” kini sang dokter yang tersenyum.

“Itu sudah biasa dirasakan oleh ibu hamil nyona. Ah, aku juga sudah mendengar cerita dari suamimu. Dia berkata, istrinya hanya sedang manja padanya jadi lupa waktu untuk beristirahat” ujar sang dokter membuat Joohyun malu dan tersenyum gugup.

“Baiklah, saya liat keadaanmu dan bayimu sudah mulai membaik. Mungkin besok atau lusa, anda sudah boleh pulang. Tapi ingat, nyonya anda harus  terus menjaga kesehatanmu dan jangan membuat dirimu terlalu terlalu lelah ya. Semoga kalian berdua sehat sampai hari kelahiran bayimu datang” ujar sang dokter. Joohyun mengganguk dan tersenyum.

“Terima kasih dokter. Aku akan menjaga kesehatan bayi kami lebih baik lagi” ujar Joohyun semangat.

Tanpa sadar, percakapan antara dokter dan pasien itu di dengar oleh suami pasien. Taehyung. Tidak lama, sang dokter langsung keluar dari ruangan Joohyun. Taehyung langsung tersenyum dan menyapa sang dokter dan keduanya menunduk. Taehyung langsung masuk ke dalam ruangan Joohyun.

“Pagi sayang” sapa Taehyung membuat istrinya terkejut. Joohyun melihat suaminya tersenyum lebar.

“Tae..kau sudah datang. Kenapa lama sekali?” ujar Joohyun merentangkan kedua tangannya meminta pelukan. Taehyung terkekeh mendengarnya.

“Aigoo..istriku ini ditinggal beberapa menit saja sudah manja ya” ujar Taehyung langsung memeluk istrinya dan mencium kening dan bibir istrinya.

“Ini untukmu sayang” lanjutnya dan langsung memberikan sebuah buket bunga pada istrinya.

“Ini untukmu sayang” lanjutnya dan langsung memberikan sebuah buket bunga pada istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOLD THE AGREEMENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang