STORY BY : ME & catheryn99
Beberapa hari kemudian, keduanya kembali ke Seoul. Taehyung mengantar Irene terlebih dahulu menuju dorm-nya. Saat ini keduanya sudah sampai di dorm Red Velvet.
"Eonni, kau baru sampai?" tanya Yeri pada Irene yang baru saja masuk ke dorm mereka.
"Ne, Yerim-ah, jalanan sedikit padat tadi" jawab Irene.
"Siapa yang mengantar eonni kesini? Sepertinya tadi aku melihat ada seorang namja yang mengantarmu kemari" ujar Yeri meberikan pertanyaan yang membuat Irene kembali berpikir.
"Ah dia? Dia temanku dari Daegu. Kebetulan dia ada pekerjaan di Seoul" jawab Irene sesantai mungkin, dan untungnya Yeri percaya dengan jawabannya, tapi, Irene tidak berbohong bukan?
Beberapa saat kemudian, mereka mempersiapkan makan malam. Saat makan malam, salah satu member melihat kalung yang melingkar di leher Irene.
"Eonni, kalungmu cantik sekali. Bahkan saat unnie memakainya membuatnya lebih cantik lagi" kata Wendy menggoda Irene, lalu mereka tertawa.
"Kau ini, selalu saja menggodaku, dasar Wendy. Ini kalung dari keluargaku" ujar Irene menjelaskan.
"Aku tidak sedang menggodamu eonni. Yang kubicarakan itu memang sealalu fakta" ujar Wendy mengedipkan matanya.
"Keluarga eonni sangat menyayangi eonni, ya. Kemarin mereka memberi eonni cin-cin, dan sekarang, mereka memberi eonni kalung"ujar Seulgi membuat Irene tersenyum, senyum seadanya karena sebenarnya Irene merasa tidak tenang, jika terus berbohong terus seperti ini.
"Oleh-oleh untukku mana eonni?" tanya Yeri tiba-tiba yang Irene menatap Yeri sambil tersenyum.
"Tenang saja Yerm, eonni sudah membawa banyak untuk kalian" ujar Irene menatap member-nya bahagia.
"Eonni baik sekali. Aku jadi semakin sayang dengan eonni. Joohyun eonni, saranghaeyo" ujar Joy yang langsung membuat Irene tersipu dan membuat member lainnya tertawa geli.
Candaan terus menemani makan malam mereka. Sementara di sisi lain Taehyung yang baru saja bangun dari tidurnya karena lelah atas perjalanan dari Daegu sampai Seoul, lalu.
"TOK-TOK"
"Hyung, apa kau ada di dalam?" tanya Jungkook memanggil Taehyung.
"Ne, Kookie-ya aku ada di sini. Masuklah" ujar Taehyung. Jungkook pun masuk ke dalam kamar Taehyung dan langsung duduk di sofa tunggal yang tidak jauh dengan ranjang Taehyung.
"Kau kenapa?" tanya Taehyung yang beranjak dari tidurnya.
"Tidak. Aku hanya merasa bosan saja hyung. Ah iya, hyung, kemarin manager-nim mendadak mengajak untuk makan malam bersama, tapi kau sangat sulit untuk dihubungi" ujar Jungkook.
"Hm? Mungkin ponselku mati, aku sedang sibuk dengan acara yang diadakan oleh keluargaku beberapa hari ini. Aku lupa untuk memeriksanya"ujar Taehyung yang sedang memainkan ponselnya sekarang.
Jungkook mengangguk mengerti. Tiba-tiba saja tanpa aba-aba Jungkook mengatakan.
"Hyung, aku pinjam laptopmu ya. Aku ingin meng-edit video-ku" ujar Jungkook mengambil laptop di atas meja, sontak Taehyung membulatkan matanya.
Bukan apa-apa, di sana ada fotonya dengan Joohyun saat mereka bersama dulu, dia tidak mau membuat masalah. Apalagi ini sudah masuk masa comeback mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fanfiction[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...