HTA : 7

1.1K 141 19
                                    

STORY BY : ME & catheryn99

Siang harinya Taehyung dan Irene bersiap untuk makan siang di kediaman Taehyung. Tidak butuh waktu lama, akhirnya mereka sudah sampai di rumah Taehyung, keduanya disambut baik oleh Taehyung eomma.

"Akhirnya sampai juga. Bagaimana kabar kalian hm?" ujar Ibu Taehyung yang langsung memeluk keduanya.

"Kami baik eomeoni" ujar Irene lalu memberi senyum pada Taehyung eomma.

"Apa Taehyung merepotkanmu, sayang?" tanya Ibu Taehyung menatap Irene lalu memandang Taehyung dengan tatapan mengejek.

Lalu Irene menatap Taehyung-nya sembari tersenyum. Taehyung juga jadi ikut tersenyum karenanya. "Tidak bu. Taehyung tidak merepotkan, malah, ia telah berhasil menjagaku dengan baik" ujar Irene sedikit melebihkan.

"Baiklah. Kalau begitu, ayo masuk. Eomma sudah mempersiapkan makanan siang untuk kita" ujar eomma merangkul Irene untuk masuk ke dalam rumah, lalu diikuti oleh Taehyung di belakang mereka.

Beberapa jam kemudian, acara makan siang sudah selesai. Saat ini mereka sedang mengobrol bersama di ruang tamu. Irene duduk tepat sebelah Taehyung eomma dan Taehyung berada di sofa tunggal tepat di sebelah Irene. 

"Joohyun" panggil Ibu Taehyung.

"Iya eomeoni?" ujar Irene menjawab.

"Ikut eomeoni sebentar yuk. Ada yang ingin eomeoni bicarakan" ujar Taehyung eomma yang langsung membuat Irene dan Taehyung saling menatap.

"Apa yang ingin eomma bicarakan? Kenapa hanya berdua dengan Joohyun?" protes Taehyung.

"Taehyung" balas Irene dengan sedikit gelengan yang mengartikan tidak sepatutnya Taehyung seperti itu, lalu Taehyung mendengus kesal dan menghela nafas.

"Baiklah, tapi setelah itu beri tahu aku apa yang eomma katakan padamu, oke?" ujar Taehyung pada Irene. Irene tersenyum kecut.

Beberapa detik kemudian. Eomeoni  mengajak Irene ke dalam kamarnya. Keduanya duduk di tepian ranjang. Lalu, eomeoni mengenggam kedua tangan Irene.

"Ada apa eomeoni?" ujar Irene sedikit gelisah.

Eomeoni tidak menjawab, tetapi ia langsung membuka nakas yang ada di sebelah ranjangnya itu.

Eomeoni tidak menjawab, tetapi ia langsung membuka nakas yang ada di sebelah ranjangnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eomeoni langsung memberi kalung itu pada Irene.

"Apa ini eomeoni?" tanya Irene bingung.

"Sejujurnya, ini adalah hadiah yang Taehyung beli sebagai hadiah pernikahan kalian, darinya untukmu. Tapi ia tidak berani untuk memberikannya kepadamu. Dia mengatakan pada ibu, kalau ia ingin menghargai keputusanmu saat itu" ujar eomeoni membuat Irene terdiam sesaat.

HOLD THE AGREEMENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang