STORY BY : visualirenebae29 & catheryn99
"Iya, Seulgi member mu itu kekasih Jimin"
"Oh, Seulgi" tiba-tiba nada bicara Joohyun berubah.
"Apa-apaan reaksi mu itu Joohyun"
"Tidak ada, memangnya kenapa?"
"Bukankah tadi kau tertarik mendengar hubungan Jimin dengan Seulgi?"
Seketika Joohyun mengarahkan tangannya untuk menangkup wajah Taehyung lalu memerhatikan wajah lelakinya itu dengan seksama.
"Biarkan itu menjadi urusan mereka, biar kita urus saja urusan kita sendiri, arachi?"
Joohyun mengecup bibir Taehyung sebentar setelah Taehyung memberikan anggukkan sebagai jawaban pertanyaan Joohyun tadi.
Setelah benar-benar pulih dan diizinkan untuk keluar dari rumah sakit, Joohyun pamit untuk kembali ke Daegu pada para member-nya dan juga manajernya. Tapi itu hanya sebuah alas an belaka sebenarnya, karena Joohyun lebih ingin menginap di apartemen Taehyung yang sedikit berjarak dengan dorm mereka. Joohyun mengatakan pada member-nya bahwa hari ini dia akan diantar oleh Taehyung ke stasiun untuk pergi ke Daegu, tentu saja sebenarnya mereka cukup curiga, tapi mereka memilih untuk mempercayainya. Joohyun tidak mengabari masalah ini kepada orangtuanya maupun orangtua Taehyung, ia sudah terbayang reaksi buruk akan terjadi seandainya ia memberi tahu perihal dirinya masuk rumah sakit dan mungkin saja membahayakan bayi mereka jika terus seperti ini, Joohyun memohon pada Taehyung untuk merahasiakan hal ini dan Taehyung setuju.
Siang harinya, Taehyung sudah menyelesaikan jadwalnya dan langsung pergi ke rumah sakit untuk menjemput sang istri. Tidak lama kemudian, Taehyung sudah sampai di sana. Taehyung segera memarkirkan mobilnya lalu pergi ke kamar rawat istrinya. Telah sampai di depan pintu ruang rawat inap itu dan berhasil memutar kenopnya, Taehyung melihat istrinya sedag membereskan barang-barangnya dan beberapa lembar baju ke dalam bag yang tidak begitu besar. Taehyung membantunya.
"Selamat siang sayang" Ujar Taehyung sebelum membantu Joohyun membereskan barang-barang, dan malah memeluk Joohyun dari belakang serta meletakkan dagunya dipundak Joohyun lalu memberi kecupan kecil di pipi Joohyun yang langsung bersemu.
"Aku..merindukanmu" siapa lagi kalau bukan Joohyun.
Taehyung tersenyum. Dia sudah tidak sabar ingin menghabiskan waktu mereka setiap hari mulai hari ini.
"Aku lebih merindukanmu sayang" bisik Taehyung tepat di telinga Joohyun.
Taehyung membawa bag Joohyun dan menggandeng Joohyun menuju mobil, tentu saja mereka sudah memakai masker dan topi lengkap untuk hari ini. Taehyung meletakkan bag Joohyun ke dalam bagasi mobilnya, lalu mereka segera berangkat menuju apartemen Taehyung. Setelah satu jam perjalanan, mereka sudah sampai di apartemen mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fanfiction[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...