STORY BY : catheryn99 & Me
Beberapa hari setelah kejadian itu, keduanya sudah kembali ke Seoul, tetapi kali ini berbeda. Mereka tidak pulang bersama. Ya, Joohyun menolak kebersamaan itu, Joohyun menghindari Taehyung karena pernyataan sahabatnya hari itu. Dia tentu saja cukup terkejut. Dia tidak pernah menyangka kalau sahabatnya selama ini telah memendam rasa padanya.
Saat itu, Irene tidak membalas pernyataan cinta dari sahabatnya itu, karena saat itu juga dia langsung menginginkan untuk pulang dan memilih untuk memanggil taksi.
Kepulangannya dari Daegu kali ini, dia berencana untuk pulang dengan kereta ke Seoul. Walaupun sebenarnya orangtua Joohyun tetap memaksakan dirinya untuk pulang bersama Taehyung. Tapi Joohyun berakal, ia mengancam bahwa jika sekarang ia dipaksa untuk pulang dengan Taehyung maka, jangan harap ia akan datang ke hari pernikahan mereka, ya, Joohyun berencana untuk tidak datang di hari pernikahannya sendiri.
Maka dari itu, akhirnya kedua orangtuanya maupun Taehyung sendiri membiarkan Irene pulang dengan kereta dan melakukan apa yang gadis itu mau.
Sekarang, Joohyun sudah berada di dalam kereta dengan salah satu staff yang ia minta untuk menjemputnya ke Daegu, untuk menemaninya. Ya, dia memutuskan untuk menelepon salah satu staff untuk mengawalnya pulang ke Seoul menggunakan kendaraan umum ini. Joohyun melamun, menatap keluar jendela dan masih memikirkan hal yang telah terjadi.
"Ku ingatkan kau untuk yang terakhir kalinya, aku ku tidak akan pernah menyetujui perjodohan itu, kita ini sahabat Tae, dan selamanya akan begitu"
"Bagaimana kalau kita jalannkan saja permintaan orang tua kita, dan kau tetap bisa menganggapku sebagai sahabatmu? Maaf Joo, aku mencintaimu"
Iya, kalimat terakhirnya bersama Taehyung malam itu yang terus berputar di benaknya. Irene menundukan kepala sambil menatap lekat cin-cin yang kini benar-benar telah tersemat di jari manisnya. Dia benar-benar tidak tahu mengenai tindakan apa yang harus ia lakukan untuk kedepannya.
Tidak tahu kenapa, Joohyun merasa kemarin ia sangat ingin membenci Taehyung, sahabatnya yang tanpa ia ketahui ternyata menaruh hati padanya, entah kenapa, mendengar pengakuan dari Taehyung bahwa Taehyung mencintainya, Irene merasa seperti dikhianati dalam persahabatan ini, akan tetapi disisi lain Irene masih terus merasa nyaman apa bila bercerita dan berdekatan pada Taehyung-nya, sekarang Irene semakin bingung. Harus kepada siapa ia berkeluh kesah kelak.
Akhirnya karena terlalu memikirkan hal yang sudah memusingkannya berbulan-bulan ini, tanpa sadar Irene tertidur dalam berfikir.
Setelah melewati waktu untuk pulang ke Seoul, sekarang Irene sudah kembali berada di dorm. Member-deul juga sudah ada di dorm, menandakan liburan musim panas kami sudah usai.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fanfiction[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...