STORY BY : ME & catheryn99
Saat ini Taehyung sedang berada di dorm bersama teman-temannya. Mereka berkumpul di ruang tamu. Tapi, Taehyung merasa aneh karena merasa di perhatikan oleh Jimin tak terkecuali Jungkook. Dalam hatinya, Taehyung berharap mereka tidak mencurigai tentang liburannya di Paris bersama Joohyun.
"Taehyung-ah bagaimana liburanmu di Paris?" tanya Namjoon membuat Taeyung menoleh.
"Menyenangkan hyung. Aku sangat menikmati liburanku" jawab Taehyung tersenyum.
Jimin masih memperhatikan. Saat Taehyung ingin bertanya balik pada hyungnya, Jimin lebih dulu memotongnya.
"Kenapa kau tidak mengangkat teleponku waktu itu? Apa kau sedang menutupi sesuatu?"
Pertanyaan Jimin membuat seluruh teman-temannya menoleh, termasuk Taehyung. Taehyung menarik nafas dan tersenyum.
'"Mianhae.. Saat itu aku sedang bersama teman-temanku, kebetulan aku bertemu temanku yang bekerja di sana. Mungkin ponselku berada di tas selempang milikku, jadi aku tidak tahu kalau kau menelponku" bohong Taehyung berhasil membuat Jimin menganggukan kepalanya.
"Jimin, kenapa kau bertanya seperti kau curiga pada Taehyung?" tanya Hoseok.
"Ani.. Aku hanya penasaran saja, tidak biasanya Taehyung seperti itu. Saat itu aku terlalu merindukannya" ujar Jimin membuat mereka semua terkekeh.
"Drrt..drrt.."
Taehyung melihat ponselnya yang bergetar. Dia melihat nama Joohyun disana. Ada apa dia menelfonnya di saat yang tidak tepat? Taehyung melihat teman-temannya yang masih fokus menonton televisi, diam-diam Taehyung mengaku pergi untuk mengangkat telepon dari orangtuanya. Tanpa disadari, Jimin melihat gurat wajah Taehyung yang tidak baik-baik saja.
Dia berjalan menuju taman belakang dorm dan melihat sekeliling memastikan tidak ada yang mengikutinya. Taehyung menekan tobol hijau dan langsung menjawab panggilan itu.
Beberapa menit, panggilan berakhir. Taehyung menghela nafas karena mendapat kabar bahwa Joohyun hamil, sejujurnya dia bahagia mendengar kabar baik itu. Tapi di sisi lain, Joohyun belum bisa menerimanya. Setelah itu, dia masuk ke dalam bersiap untuk menemui Joohyun.
Saat sudah berada di depan pintu, pertanyaan salah satu temannya menghentikan langkahnya.
"Kau mau kemana terburu-buru seperti itu, Tae?"
"Maaf hyung, aku tiba-tiba ada urusan keluarga yang harus diselesaikan" ujar Taehyung yang langsung melenggang pergi. Mereka langsung bingung.
"Bukannya keluarganya berada di Daegu?" mereka hanya tidak tahu, keluarga kecil Taehyung berada di dekatnya sekarang, istri dan calon anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fanfiction[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...