STORY BY : ME & catheryn99
Pagi ini Joohyun terbangun. Sebenarnya tidak ada yang berubah dengan dirinya pada pagi ini, tapi ternyata.
"Benar juga, pagi ini aku terbangun sebagai isterinya" Irene memandang Taehyung yang masih tertidur tepat di sebelahnya.
Ah, apakah ini adalah awalan baru yang harus Irene lalui sebagai Kim Joohyun? Atau?
"Aku tetap Bae Joohyun, sampai kapanpun akan tetap begitu, dan lagi, pernikahan ini bukan kemauanku, ini bukan hal yang serius dan khalayak juga belum mengetahui pernikahanku dengan Taehyung, ah molla, lebih baik aku membersihkan diri" Irene pergi ke kamar mandi tanpa tahu Taehyung sebenarnya sudah bangun.
"Padahal ku kira kau mengetahui bahwa pernikahan adalah hal yang serius yang dilakukan hanya untuk satu kali seumur hidup kita Joo, walau mungkin kau tidak mengkehendaki pernikahan ini, walau kau belum mencintaiku saat ini" lirih Taehyung saat Irene sudah tidak terlihat.
Taehyung juga bergegas untuk bangun dari kasur dan ia menelepon layanan kamar untuk mengantarkannya makan pagi untuk mereka, jadi nanti setelah Joohyun selesai mandi, Joohyun bisa langsung menyantap sarapannya. Taeyung suami yang baik bukan? Satu langkah baik check.
Tidak terlalu lama makanan yang Taehyung pesan sudah sampai dan ditata di meja yang ada di kamar Irene dan Taehyung. Taehyung memesan fettuccine karena sungguh ia masih mengingat kalau Irene nya menyukai makanan ala barat. Dan tidak lama kemudian yang ditunggu akhirnya selesai dengan kegiatan mandi.
Irene keluar dari kamar mandi menggunakan pakaian yang sudah lengkap tapi mata Irene membola sesaat setelah ia keluar dari kamar mandi.
"Taehyung? Ka-kau sudah bangun?" iya Irene nya terkejut mungkin belum terbiasa dengan kehadiran Taehyung yang harus ia lihat di setiap paginya, bahkan tetap ada di sana walau setelah ia tinggal mandi.
Taehyung membalas dengan senyum pasrah karena ia juga terkejut melihat respons Irene yang seakan tak suka dengan kehadirannya di sini.
"Pagi Joo, makan dulu yuk, aku sudah memesan layanan kamar"
"O-oh? Baiklah" Irene berujar menyetujui tapi helaan nafas terpaksa itu keluar dengan sendirinya.
Taehyung yang tidak menyukai ekspresi Joohyun nya berakhir menanyakan pada wanitanya mengenai apa yang ada di benaknya.
"Kau, tidak suka ya, jika harus sarapan denganku?" Irene cuma geleng.
"Apa menu yang ku pesan tidak sesuai dengan keinginanmu?" Irene geleng lagi.
"Apa kau tidak nyaman dengan keberadaanku?" selidik Taehyung lagi.
Akhirnya Irene ikut geram dengan rentetan pertanyaan dari Taehyung yang ditujukan padanya yang seakan menyudutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Hayran Kurgu[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...