STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29
Setelah menempuh perjalanan jauh, akhirnya mereka sampai di Daegu. Mereka dijemput oleh driver dari keluarga mereka. Keduanya sudah berada di dalam mobil menuju rumah mereka.
Taehyung melihat Joohyun menyandarkan kepalanya pada bahunya lalu Taehyung mengelus kepala istrinya. Sebenarnya Taehyung sedikit tidak enak badan sejak mereka di pesawat. Taehyung sedang demam, tapi Joohyun belum menyadarinya. Taehyung berharap istrinya tidak tahu dan dia tidak mau istrinya merasa terlalu khawatir padanya.
Tapi rencana itu tidak bertahan lama, Joohyun yang tiba-tiba saja mengenggam tangan suaminya merasakan hangat pada telapak tangannya. Joohyun merubah posisinya menatap Taehyung.
"Tae.." panggil Joohyun. Taehyung yang sedang fokus menatap luar menoleh pada istrinya.
"Iya sayang?"
"Kenapa tanganmu hangat? Kau sakit?" tanya Joohyun khawatir. Taehyung menggeleng dan tersenyum.
"Aku baik-baik saja sayang. Aku hanya lelah saja, aku hanya ingin beristirahat jika kita sudah sampai di rumah. Kau tak perlu khawatir ya" ujar Taehyung membuat Joohyun merasa khawatir.
Joohyun memegang dahi suaminya yang sedikit berkeringat. Ia menyekanya dan mengelus rambut suaminya.
"Kau demam Tae. Kenapa tidak bilang padaku?" ujar Joohyun dengan mata berkaca-kaca. Taehyung hanya tersenyum.
"Apa ini semua karena kau merawatku?" tanya Joohyun tiba-tiba. Taehyung tertegun mendengarnya.
"Kau bicara apa Joo?" tanya Taehyung karena pertanyaan istrinya. Joohyun menunduk dan merasa bersalah.
"Kau sudah banyak merawatku selama kita liburan kemarin. Aku tahu kau kurang beristirahat saat itu. Maafkan aku, ini semua salahku. Karena aku, kau tidak ada waktu untuk beristirahat" ucap Joohyun mulai mengeluarkan air matanya. Taehyung langsung bergerak dan tidak membiarkan istrinya menyalahkan diri seperti itu.
"Hey, kau bicara apa sayang? Jangan menyalahkan dirimu seperti itu. Aku menjagamu karena itu sudah kewajibanku sayang. Tolong jangan berkata seperti itu lagi ya. Aku tidak suka mendengarnya" ujar Taehyung langsung menyeka air mata istrinya dan memeluknya.
"Mianhae..aku sudah merepotkanmu"
Joohyun terus menangis dipelukan suaminya. Joohyun merasa kurang meluangkan waktu untuk suaminya, dia hanya terus membuatnya susah dan tidak memikirkan kesehatan suaminya.
"Joo..kau tidak merepotkan sayang. Jangan meminta maaf lagi. Nanti aku minum paracetamol saja, aku akan merasa lebih baik setelah itu. Jangan menyalahkan dirimu karena ini bukan kesalahanmu, kau kan juga tidak mengkehendaki aku sakit, sayang" ujar Taehyung menenangkan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fanfiction[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...