STORY BY : catheryn99 & visualirenebae29
Saat di perjalanan, Joohyun membuka google untuk mencari restoran sesuai keinginannya, restoran yang membakar dagingnya menggunakan arang, agar lebih tradisional dan terasa wangi. Setelah beberapa menit surfing, Joohyun menemukan restoran yang ia ingikan, dan segera memberi tahu Taehyung nama restoran yang ingin ia tuju.
"Kita ke Dombaedon, ya sayang"
"Iya, Joo. Kita ke sana ya"
Taehyung segera menyetel arah google maps ke Dombaedon, restoran black pork yang diinginkan Joohyun.
Seletah sampai, mereka segera turun dari mobil dan mengambil tempat duduk di salah satu meja yang kosong. Taehyung membiarkan Joohyun memesan semua makanan yang istrinya inginkan itu dan dirinya sendiri tidak memesan.
"Kenapa kau tidak pesan?"
Dalam hati Taehyung, Joohyun selalu bernafsu tinggi saat memesan makanan sehingga tak jarang jumlah makanan yang ia pesan banyak, sementara kemampuan makannya.
"Hari ini aku akan melayanimu, bukankah kau sudah memesan makanan, sayang? Dan tugasku di sini akan menyuapimu dan membakar daging untukmu"
Joohyun tersenyum manis mendengar penuturan indah dari sang suami. Joohyun mengangguk mengerti lalu berakhir menjawab pernyataan Taehyung.
"Nanti, saat kau menyuapiku, jangan lupa untuk menyuapi dirimu juga ya, aku tidak ingin ayah dari anakku kelaparan"
Benarkan, Taehyung juga sudah tahu hal itu akan terjadi, Joohyun telah memesan menu dengan kuantitas fantastis yang tidak akan mampu ia habiskan sendiri, bukankah kalau Taehyung ikut memesan akan mubazir nantinya?
Kegiatan makan sudah selesai. Sekarang Joohyun terasa begah karena menurutnya ia sudah terlalu banyak makan malam ini, padahal kenyataannya.
Flashback on
"Taehyung, makan! Aaa..." benar, Joohyun mulai menyuapi Taehyung.
"Sayang, perjanjiannya kan malam ini aku yang menyuapimu" firasat Taehyung sudah tidak enak.
"Tapi aku ingin melihatmu makan, ayo buka mulutmu sayang, ini permintaan baby"
Jika sudah membawa-bawa keinginan bayi mereka, Taehyung akan dengan segera mengalah kepada Joohyun nya.
Hal itu terus terjadi sampai lebih dari setengah pesanan Joohyun habis, dan rasanya perut Taehyung ingin meledak saja daripada harus terus menerima suapan dari Joohyun.
"Sekarang, aku suapi lagi ya sayang? Bayi kita lapar katanya, aku mendengar teriakan kecilnya melalui telepati"
Joohyun mengkerutkan dahinya, dan Taehyung mengambil kesempatan itu untuk menyuapi Joohyun dengan daging bakar yang sudah dibalut dengan selada itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD THE AGREEMENT✔
Fiksi Penggemar[Update : Sabtu & Minggu 12AM] Bagaimana bila dua orang idol yang saling bersahabat ternyata tanpa mereka ketahui mereka telah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka? Bae Joohyun yang biasa akrab disapa Irene akan dijodohkan dengan sahabatnya sendir...