24

6.5K 751 45
                                    

Sorry for typo, happy readings...



Abi sudah siap dengan kaos berwarna hijau daun nya, ia tengah merapikan rambut berponi nya di depan kaca.


"Cakep, selese dah tinggal berangkat" ujarnya seraya menyisir terus poni nya ke depan.


Selesai dengan kegiatannya di kamar, Abi turun ke bawah. Di sana sudah ada sang ayah yang dengan santainya menyeruput kopi nya. Sedangkan para abangnya, taudeh kemana.... Mungkin lagi ngapel kali, ini kan hari Minggu.


"Loh anak ayah udah ganteng, rapih gitu mau kemana?" Tanya Reno, yang tangan kanan nya masih memegang cangkir kopi


Abi berjalan mendekati ayahnya duduk, dia menelusup kan lengan nya di antara lengan ayahnya, mau ngerayu dia tuh biar di ijinin keluar.


"Mau main yah, boleh ya?"


Reno tampak berpikir, kemudian menaruh cangkir kopi ke meja. sebenernya dia berniat melarang anaknya itu, soalnya baru aja semalem Abi demam tinggi, eh sekarang udah merajuk minta main aja. Tapi kalo dilarang kasian juga, mana minta ijin nya pake muka di gemesin gitu... Ya emang gemes sih, turunan siapa dulu kan.


"Yaudah, tapi inget jangan pulang sore. Terus obat juga jangan lupa di bawa"


"Siap ayah"


.
.


Abi, Yuda, dan Reno tengah berada di pusat perbelanjaan, sebenernya mereka tuh orang-orang yang niat jalan tapi gatau tujuan. Jadi ya terdamparlah di mall, jajan segala macem makanan terus foto-foto buat pamer di instastory.

Tangan Abi dua-duanya kepake buat megang jajanan, masih banyak sih tapi dia titipin ke dua cunguk nya itu. Lumayan juga punya temen yang bisa di cosplay jadi babu, apalagi daritadi Abi jajan di bayarin mereka. Masih inget kan sama janji mereka berdua yang mau nraktir Abi seminggu, ya sekarang Abi lagi manfaatin dompet mereka seharian.

Kenyang, tapi dompet aman.

"Eh Ron, fotoin gue cepet. Mumpung sepi"

Roni ngeluarin hpnya dan langsung ngebuka kamera, terus dia arahin ke Abi yang lagi gaya pegang minuman sama jajanan.

Abi narsis banget di kamera, mana foto nya ga cukup satu. Roni yang ngefotoin jadi malu sendiri, apalagi Yuda tuh anak langsung kabur kemana pura-pura gakenal aja dia. Sialan emang.

Parahnya dari sekian foto yang menuhin memori hp roni itu cuma satu yang bagus dan enak di pandang, apalagi bikin Abi lompat-lompat kegirangan kek anak monyet
di kasih kacang.



Parahnya dari sekian foto yang menuhin memori hp roni itu cuma satu yang bagus dan enak di pandang, apalagi bikin Abi lompat-lompat kegirangan kek anak monyet di kasih kacang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HASBINAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang