Assalamualaikum teman-teman, aduh formal amat dah wkwkKalian pada sehat-sehat kan?
Jaga kesehatan ya semua, aku sayang kalian loh nggak boong deh suerr✌🏻
Oh iya, Abi juga sayang kalian katanya... Mau bilang makasih banyak-banyak buat kalian yang nungguin dia dan ngasih suport terus menerus ke book ini. Abi beserta para lakon dalam book ini cinta kalian semua guys🖤
Jangan capek-capek ya nungguin Abi hehe
Happy reading!!
——————
Jam kerja telah usai beberapa waktu lalu, hanya senja yang tersisa menjelaskan suasana tenang dan damai bagi penikmatnya.
Di dalam ruangan yang di dominan cokelat, yang berkesan tenang seperti alam bebas. Dua orang pria saling tatap dengan hening, lebih tepatnya ada sebuah canggung yang melingkupi mereka.
Reno dan Lukman, sepasang sahabat karib semasa SMA. Mereka duduk berhadapan dengan cangkir kopi masing-masing di hadapan nya.
Mereka tidak sengaja bertemu di sebuah caffe yang tak jauh dari rumah sakit tempat Abi di rawat. Saat itu Reno hanya berniat membeli dessert di caffe itu titipan sang anak. Namun, siapa sangka ia malah di pertemukan dengan sahabat lama.
Suasana mereka begitu akward, tidak tahu harus siapa dan bagaimana memulai kata. Padahal mereka sesama orang dewasa, tapi begitulah, ketika ego dan keras kepala dari kedua nya begitu besar.
"Ekhem, em-m gue minta maaf" hingga suara kelu Lukman lah yang menyapa indera pendengar Reno.
Reno menatap sang sahabat, tangan nya ia bawa untuk mengambil cangkir kopi dan menyesap nya sedikit. Reno sudah tahu perihal Lukman dan Aruna, dia terlihat diam tapi bukan berarti tak melakukan apa-apa saat semua yang menimpa putra bungsu nya.
Dia tak ingin bermain kasar atau pun tergesa, yang mungkin akan menimbulkan masalah baru yang dapat mengakibatkan keselamatan keluarganya terancam.
"Oke, dan gue harap permintaan maaf lo tulus dan sungguh-sungguh" Reno bangkit, kemudian mencondongkan tubuh nya ke depan dan menatap langsung mata lawan bicara nya, kemudian menepuk pundak Lukman dua kali dan terkekeh, lucu sekali melihat wajah sahabat lama nya yang tegang seperti itu. Ingin rasanya ia tertawa kencang sampai sakit perut.
Hingga helaan nafas lega berhembus dari Lukman, rasanya batu keras bertahun-tahun yang ada di hati nya terlepas yang membuat nya merasa ringan tanpa ada tekanan.
.
Sementara di ruang rawat, Abi sedang misuh-misuh sendiri. Ia bosan, tentu saja.
Waktu sudah menunjukan pukul 11 siang, dan itu artinya sang ayah meninggalkan nya sudah satu jam yang lalu.Kemana coba ayahnya ini, apa jangan-jangan sang ayah sedang asik dengan janda sebelah. Iya janda, jadi ruang rawat di sebelah Abi ini di huni oleh janda tapi bukan janda kembang. Soalnya kagak ada manis sama indah-indahnya kek kembang, ini janda serem banget kalo kata Abi mah fren.. tapi anehnya, sama si bapak Reno ramah nya minta di tabok.
Kesel sama agak takut kan si Abi.
Amit-amit gitu, kalo si bapak beneran berjodoh sama si janda itu. Tuhkan pikiran nya malah jauh gini. Udah stop-stop bahas janda deh.
Gak berfaedah pren..
Pokoknya awas aja, kalo si ayah dateng abi bakal pundung! Gak mau tau.
Beli dessert aja, lama nya kaya nunggu jodoh si author dateng.
Tapi ngomong-ngomong soal jodoh, Abi mau sumbangin bang Arga buat author, para readers harus dan kudu banget ikhlas ya mwheheheAkhirnya pintu kebuka, baru aja Abi mau ngomong buat misuh-misuh. Tapi gak jadi, karena si ayah ini emang tau banget kelemahan Abi. Yagimana gak seneng, ayah masuk sambil bawa dessert sekalian sekotak permen yupi. Meluap sudah rasa kesel dan niatan pundung. Selemah itu, dan seletoy itu jiwa Abi kalo udah di kasih yupi.
Ayah senyum, berjalan ngedeketin anaknya sambil naroh pesenan Abi di nakas. Iya, dessert terlupakan dan tergantikan dengan butiran-butiran bear warna warni yang kenyal dan manis beraneka varian rasa buah.
"Ayah lama banget sih, padahal cafe nya kan di depan rumah sakit doang" dumelnya, sembari mulut terus mengunyah yupi.
"Tadi ayah gak sengaja ketemu temen, terus ngobrol bentar. Maaf ya kalo Abi nungguin lama" ucap nya sembari mengelus surai sang anak hati-hati, karena disana masih ada bekas luka yang belum kering sepenuhnya.
"Eum, gak apa-apa yah. Asal di bawain yupi banyak-banyak"
"Sakit gigi dong kalo banyak, nak."
"Kok ayah doain nya jelek sih!" Nah, salah lagi kan si ayah.
"Iyaa tapi kan emang bener"
"Iihhhh ayah! Kesel deh, aku pundung sama ayah"
Reno malah ketawa, lucu sekali sih anaknya ini. Pundung kok bilang-bilang, mana mulutnya masih sibuk makan yupi lagi. Jadi gemes pengen ngandangin deh.
"Yaudah, pundung aja. Tapi sini yupi nya balikin ke ayah" godanya, bagi Reno hiburan tersendiri ngeliat anaknya misuh-misuh. Karena baginya masih mending ngeliat Abi seperti ini, daripada ngeliat sang anak kesakitan apalagi sampai menangis.
"Ih enak aja, nggak bisa ya. Ini udah di kasih sama aku nggak bisa di ambil lagi, emang ayah mau timbilan matanya?"
Errr.. anaknya emang selalu bisa membuatnya diam tanpa kata.
.
#tbc
Sedikit dulu pren,
Anggap aja pemanasan.Stay health pren🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
HASBINAKA
Teen Fiction"Bun, Abi udah ketemu ayah" "Gak nyangka abi juga ternyata punya abang"