02.Murid baru

126K 11K 2.6K
                                    

Happy Reading ❤️

🌞🌞🌞

"Baby girl nya Sanjaya, wake up baby" ujar sang mommy membangunkan putri kesayangannya yang masih bergulat dengan selimut nya.

"Euhg mom rain masih ngantuk" balasnya dengan malas ia menarik lagi selimut yang tadi tersikap mommy nya, alisya mommy Raina hanya terkekeh melihat putrinya ini.

"Baby kamu mau telat ke sekolah baru kamu" tanya mommy ia yakin pasti putrinya ini langsung semangat untuk bergegas ke sekolah yang raina impikan sejak di Jerman.

"Ta- ah iya rain lupa astaga maapin rain ya Allah karena lupa" ujarnya bangkit dari Queen size nya berlari ke kamar mandi.

"Baby jangan lagi gitu nanti jatuh" ingat alisya ia beranjak ke wall closet menyiapkan seragam untuk dipakai putrinya.

"Mommy udah siapin seragam baby tinggal pakai aja" seru mommy.

"Iyaa mom, tararengkyu" balasnya dengan sedikit teriak mommy nya yang mendengar hanya tersenyum dan melenggang keluar dari kamar putrinya.

"Baby girl udah bangun" tanya Daddy yang baru duduk di meja makan diikuti satria yang menggunakan jas putih kebanggaannya.

"Udah dia lagi mandi" jawab mommy tengah menyiapkan sarapan di meja makan.

"Good pagi mom,dad dan Abang kutub" ujar reano yang baru turun dari kamanya yang berada di lantai dua bersamaan dengan kamar Raina dan arjuna.

"Pagi boy" jawab Daddy dan mommy dengan senyum manisnya berbeda dengan satria hanya mendengus dengan ucapan kedua adek laknatnya ini.

"Duduk boy kita sarapan tunggu baby girl dulu" ujar mommy mereka pun duduk di tempatnya.

"Selamat pagi semua, ku nantikan kalian untuk sarapan bersama" seru Raina dengan mengubah sedikit lirik lagu membuat mereka terkekeh dan geleng kepala. Gadis cantik terbalut seragam SMA terlihat sangat cantik namun menggemaskan seprti anak TK.

"Pagi kembali baby girl" jawab mereka serempak dengan senyum manisnya.

Cup.

"Abang dokter ganteng rain tambah sayang" ujar Raina mengecup pipi satria membuat satria tersenyum manis membalas kecupan di kedua pipi raina. Adik kesayangannya yang selalu memanggilnya Abang dokter.

"Baby rain cantik Abang tambah sayang" balasnya mengelus rambut Raina lembut.

"Abang gak di cium baby" ujar Arjuna dengan memelas wajahnya berharap Raina menciumnya.

"Rean juga gak di cium nih" lanjut rean.

"Mulut Rain kan satu, gimna kalo rain cium bang Jun dan bang Jun lanjut cium rean, biar kecium semua" balas raina dengan antusias Arjun dan reano langsung mendelik bersamaan dan bergidik ngeri momdad dan satria tertawa kecil ada ada saja baby girl nya ini.

"Gak mau rean cuma mau sama rain gak mau sama bang Arjun" rengek rean membuat rain mengerjap matanya polos.

"Udah dong kapan mulai nih sarapan" lerai mommy. Mereka semua mengangguk dan mulai menyantap sarapan nya.

INNOCENT GIRL [#S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang