Happy Reading ❤️
Raina kini sedang berada di ruangan kerja daddy-nya karena ia saat ini sedang ingin bermanja dengan daddy-nya saja jadilah disini di ruang kerja Martin , ia sedang duduk di sofa panjang yang ada di ruangan dengan kepala di sandarkan di bahu Daddy yang tengah fokus mengerjakan urusan kantornya.
"Daddy" ujar raina melihat Daddy masih fokus pada laptop nya.
"Iya baby, kenapa hm" jawab Daddy ia menatap wajah pucat Raina.
"Rain boleh minta sesuatu gak" ujar Raina menatap polos Daddy.
"Rain mau minta apa hm" tanya Martin dengan tangan mengusap rambut Raina lembut.
"Rain bosen di rumah, rain mau keluar jalan jalan" jawab Raina, karena ia sangat bosan di rumah ia ingin jalan-jalan, meskipun kepalanya masih pusing tapi luka di lulutnya sudah kering dan sudah tidak sakit juga karena sudah di obati satria.
"Demam kamu udah turun, tapi pusingnya masih kan" ujar Martin memang demam Raina sudah turun tapi pusingnya mungkin masih.
"Sebentar aja dad kita jalan jalannya, percuma dong Raina suruh Daddy gak ke kantor tapi gak mau temenin Raina jalan jalan" ujar Raina kesal, padahal ia meminta daddy-nya untuk tidak ke kantor karena ingin pergi jalan.
"Iya baby iya, sebentar aja ya Daddy gak mau lama lama kamu baru sembuh loh" kata Daddy, Raina pun mengangguk nurut.
"Yaudah rain mau ganti baju dulu" ujar Raina dan pergi ke kamarnya untuk ganti baju.
____________________________________________
Saat ini Daddy dan Raina berada di mall, mereka hanya berdua karena mommy Raina sedang pergi arisan emak emak.
"Dad, rain mau itu" ujar Raina menunjuk seseorang yang sedang meminum boba.
"Rain mau itu, ayo" jawab Daddy ia menggandeng lembut tangan Raina menuju penjual minuman Boba itu.
"Mbak rain mau yang Cheesy milky ya" ujar Raina pada penjualnya.
"Silahkan di tunggu sebentar kakak" ujar mbaknya, Raina pun mengangguk.
"Mau apa lagi" tanya Daddy meskipun tadi raina sudah membeli banyak makanan walaupun hanya di cicipi saja, yang penting ada makanan yang masuk ke perutnya yang tentunya makanan sehat, karena sedari pagi Raina tak ingin makan apapun.
"Ini kakak pesanannya" ujar mbaknya memberikan pesanan raina, Daddy pun membayar dan menggandeng tangan raina.
"Rain mau kue balok rasa keju sama green tea" ujar Raina menunjuk penjual kue balok yang ada di mall ini.
"Oke abis ini pulang ya, rain kan janji gak lama" jawab Martin ia menghampiri penjual kue balok dan memesan rasa yang Raina inginkan Raina ini penyuka keju dan greentea, jika strawberry hanya jika ia ingin saja tapi keju dia selalu ingin karena keju itu favoritnya.
___________________________________________
"Dad, fotoin rain ya" ujar Raina saat sampai parkiran ia memberikan handphone nya ke daddy. Daddy pun mulai memfoto Raina.
"Makasih daddy, rain sayang Daddy banyak banyak" ujar Raina mengecup pipi martin.
"Iya baby sama sama,yuk masuk mobil" kata Martin menyuruh Raina masuk kedalam mobil.
Saat ini Raina sudah berada di dalam mobil dengan Daddy yang menyetir, ia merasa bosan pun membuka handphone nya dan membuka aplikasi Instagram ia jadi ingin meng-upload foto.
RainaQsjy
❤️💬↗️
Disukai oleh StraSjy12 dan 11.739 lainnya.
RainaQsjy rain lagi bosen jadi rain jalan-jalan deh hehe.
Lihat semua komentar....
Sintawyd wah rain gak masuk tapi jalan-jalan gak ngajak lagi😣
Arjun.sjy cantik, kamu ngapain jalan jalan buru balik❤️
Chikabila katanya kamu sakit rain, udah sembuh kah?
ReanoQsjy baby jalan gak ngajak rean🥺
Smdrawlam subhanallah bidadari surga❤️
Jev_dndra aduh neng cantik, gak masuk sehari aja aa ganteng udah kangen🥺😣❤️
Bobysyah gila cantik banget dedek gemoy😍
StraSjy12 jangan terlalu lama jalannya😘
Yuricntk iw anak baru kok udah bolos, cari sensasi pula🤮
Dinda30 sok cantik Lo😏
Danisbrmst atas gue orang sirik!
SmlradjaW 2in!
Arjun.sjy @yuricntk nama Ig lo gak hoax?muka burik aja di pamerin🤮 @Dinda30 mending diem deh babu!
SHS_jkrt wah kak @rainaQsjy cantik parah gak ada obat nih😍
Farhan41 rain Lo gak masuk gery salut keju gue nganggur🤧
Zaki.rhwn hai👋
Raina yang sudah lelah membaca komentar di postingan nya meski masih banyak yang belum ia baca, ia tak suka membalas komentar di postingan nya bukannya sombong ia hanya malas mengetik, Raina pun mematikan handphone nya.
Jangan lupa vote dan komennya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT GIRL [#S1]
RomansaFollow akun ini sebelum melanjutkan membaca. #1 Baca sebelum kembali di Unpub [TERBIT OLEH EVE COLLAGE PUBLISHER] Samuel Radja William, pria tampan memiliki sifat dingin dan keberingasannya jika berhadapan dengan musuhnya dipertemukan dengan Raina Q...