05.Tindakan

105K 8.6K 1.3K
                                    

Happy Reading ❤️

"Makanan dat-

"Astaga" potong Raina dengan keterkejutannya.membuat seisi kantin ikut menoleh.

"Kenapa rain?" Tanya reano.

"M-mereka kok ada dua" ujar Raina masih dengan keterkejutan nya menunjuk Samuel dan samudra sepertinya raina baru sadar jika mereka kembar, seisi kantin dan reano dkk menahan tawa.

"Kirain kenapa rain, mereka itu kembar" jelas jevan.

"Maksudnya kaya upin-ipin gitu" tanya raina belum memalingkan pandangannya dari samuel dan samudra.matanya mengerjap polos membuat mereka gemas,bahkan Samuel pun hanya bisa menahan sudut bibirnya agar tidak tertarik ke atas.

Hahahaha meja reano dkk di di penuhi tawa melihat bos dan kembarannya di bilang Upin Ipin.

"Ih kok kalian ketawa" ujar Raina dengan polosnya.

"Mereka itu emang kembar rain, tapi gak usah sebut Upin Ipin juga kali hahaha" ujar Boby dengan tawanya.

"Tapi sama kaya Upin Ipin ih" kekeh Raina.

"Gue bukan Upin ataupun Ipin" ujar Samuel dengan datar.

"Ye elah candaan doang, Lo cecan polos di ketusin" ujar samudra menyenggol bahu Samuel dan mengedipkan matanya ke Raina.

"Sayang matanya kenapa" ujar Raina.

Uhuk

Uhuk

Mereka tersedak saat Raina memanggil samudra sayang.

"Yaampun meleleh hati dedek neng" ujar samudra dramatis karena di panggil sayang.

"Kamu panggil dia sayang" ujar Sinta di angguki Raina dengan polosnya.

"Kenapa panggil sayang" tanya Chika.

"Karena rain mau"jawab rain dengan memakan makanannya.

"Upin mau engga" tawar Raina pada Samuel membuat Samuel mendelik yang lain menahan tawa nya.

"Jangan panggil gue Upin" ketus Samuel menatap dingin raina,mungkin jika orang lain yang melihat akan takut tapi tidak dengan Raina ia hanya mengerjap polos saja.

"Tapi rain suka panggil kamu Upin" kekeh Raina dengan cemberut lucu.

"Terserah" tekan Samuel dengan malas.

"Kenyang juga" ujar Raina menyelesaikan makanannya mereka samudra dkk dan Sinta Chika melongo apanya yang kenyang Raina hanya makan satu suap dari bermacam makanan.

"Udah kenyang kan, sekarang rain mau ke kelas" tanya reano memakan makanan Raina.

"Loh emng neng cantik kenyang makan satu suap doang" tanya jevan heran.

"Rain makan 5 suap tau, AA ganteng gak liat ya" jawab Raina.

Uhuk
Uhuk

Reano dkk kembali tersedak apa lagi ini. Kecuali si jevan yang bangga.

"Kalian makannya jangan buru-buru kata mommy itu gak baik" ingat Raina mereka menjawab dengan mengangguk patuh.

INNOCENT GIRL [#S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang