Happy Reading ❤️
Samuel masih belum menyangka ternyata quinnya telah kembali dan dia adalah Raina gadis cantik yang polos nan menggemaskan, sungguh ia merasa bahagia saat ini karena gadis yang baru baru masuk kepikiran nya itu adalah quinnya cinta pertamanya.
"Raja kaki Quin sakit nih luka tau, raja gak Dateng kesini raja udah lupain Quin ya, raja udah dapet Quin yang baru ya" gumamnya ia tak menyadari jika rajanya ada di belakangnya mendengarkan setiap ucapan gadis ini, Samuel tak bisa membendung rasa bahagianya ia langsung memeluk erat tubuh raina dri samping membuat Raina terkejut matanya melotot lucu.
"Gue kangen banget sama Lo, gue gak lupain Lo, gue gak punya Quin lain selain Lo" ujarnya masih dengan memeluk erat tubuh Raina, Raina mengerjap matanya bingung.
"Upin lepas ih, rain gak bisa napas" ujar Raina berusaha melepas pelukan Samuel ia hampir kehabisan nafas jika Samuel tak melepaskan pelukannya.
"Gue seneng bang-
"Ish Upin pergi aja gih, rain lagi nunggu orang dan itu bukan Upin" usir Raina ia masih belum sadar jika orang yang selama ini ia tunggu ada di hadapannya.
"Quin ini gue ra-
"Ish Upin apaan sih jangan panggil rain itu quin karena gak boleh ada yang panggil rain Quin sela-
"Raja" potong Samuel membuat Raina melotot polos, sungguh quinnya ini sangat menggemaskan dari awal ia ketemu sampai sekarang tak pernah hilang raut polos dan menggemaskan ini justru bertambah ah jadi tambah cinta batin Samuel.
"Upin kok tau kalo rain mau ketemu raja" ujar Raina ia heran dari mana Samuel tau.
"Quin ini raja, rajanya-
"Rain gak percaya"potong Raina ia tak percaya jika Samuel ini raja, karena raja itu tidak ketus dan cuek raja itu baik dan tidak cuek.
"Kenapa gak percaya" tanya Samuel masih menatap lekat wajah Raina.
"Karena kalian beda" jawab Raina masih menatap polos Samuel.
"Apanya yang beda kit-
"Upin nyebelin, cuek, ketus galak. Beda sama raja dia baik, lembut dan gak cuek kaya Upin jelas beda lah" potong raina.
"Tapi ini raja, gue ketus gue cuek karena gue mau jaga hati gue"ujar Samuel masih menatap Raina.
"Gue gak mau perempuan lain deketin gue ganggu gue, karena yang boleh deketin gue itu cuma quin cuma dia yang boleh Deket dan gangguin gue" lanjutnya raina menatap samuel apakah ini raja jika benar ternyata raja tak melupakannya, ternyata raja cuek itu cuma untuk perempuan lain tapi gak untuk quinnya.
"Quin cuma punya raja, dan itu selamanya" ujar Samuel mengatakan hal yang sama seperti waktu ia berbicara dengan Raina, ternyata benar ini adalah raja.
"Raja juga cuma punya Quin" balas Quin menatap Samuel lucu dan Samuel kembali memeluk erat tubuh Raina dibalas Raina.
"Raja kangen banget sama Quin" ujar raja masih memeluk Raina.
"Quin juga sama bangetnya banyak malah" balasnya membuat Samuel gemas dan menangkup wajah cantik quinnya.
"Sekarang percayakan kalo ini raja" yakin Samuel menatap manik indah milik Raina.
"Iya Quin percaya kalo Upin ini rajanya Quin" balasnya dengan senyum manis.
"Raja masih gak nyangka kalo ternyata rain itu quin yang selama ini raja tunggu kedatangannya" ujar raja membawa kepala Raina ke dada bidangnya.
"Rain juga gak nyangka kalo Upin yang cuek ini adalah rajanya Quin"balas Quin, raja hanya terkekeh.
"Raja"
"Hm"
"Raja"
"Hmm"
"Ish raja kok masih cuek, katanya raja gak akan cuek sama Quin" kesal Raina cemberut lucu.
"Hehe becanda Quin, raja gak akan cuek lagi janji" ujarnya mengacungkan jari kelingking nya dan dibalas Quin.
"Quin sayang raja banyak banyak" ujar Quin dan memeluk erat raja, membuat jantung raja berdetak kencang sungguh tidak Quin tidak raina sama saja yang bisa membuat jantungnya seperti ini.
"Udah sore banget pulang yok" ujar raja mengajak Raina untuk pulang.
"Ay- awsh" ringis Quin tak jadi berdiri karena luka di lututnya terasa nyeri.
"Quin aduh sakit ya" ujar raja ia berjongkok meniup niup luka dilutut Quin akibat kesandung bola basket.
"Raja gendong aja ya" ujar raja menatap Quin,quin pun mengangguk.
"Gendong depan" rengek Quin membuat raja tak tahan untuk mencubit pipi chubby nya.
"Ayo kita pulang" seru mereka,
Samuel melepas jaket jeans kebanggaannya untuk menutupi paha mulus quin.quin hanya menurut ini pertama kali nya ia duduk di motor sport karena ia tak di bolehi keluarganya, meski pun abngnya dan rean juga punya tapi ia hanya boleh menaiki mobil itu juga bukan ia yang menyetir.
Jangan lupa vote dan komen nya
See u part❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT GIRL [#S1]
RomanceFollow akun ini sebelum melanjutkan membaca. #1 Baca sebelum kembali di Unpub [TERBIT OLEH EVE COLLAGE PUBLISHER] Samuel Radja William, pria tampan memiliki sifat dingin dan keberingasannya jika berhadapan dengan musuhnya dipertemukan dengan Raina Q...