Vote terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca ✨
Happy Reading ❤️
Setelah mendapatkan izin untuk liburan dari kedua orang tua masing-masing, mereka yang awalnya merencanakan untuk liburan ke vila milik keluarga Samuel harus di batalkan karena Raina sangat ingin berlibur di Bali, bukan hanya Raina saja tapi teman temannya juga menyetujui keinginan Raina, jadilah mereka kini berada di bandara tapi yang menyarankan nya belum juga datang.
"Si Tora belum dateng juga?" Tanya jevan pada Dino.
"Dia kesini sama ceweknya" ujar Dino membuat samudra menoleh, ceweknya apa Tora sudah mendahuluinya? Memacari Sinta?.
"Ngapa lo sepet amat" ujar Samuel menyenggol bahu samudra.
"Gue patah hati" ujar samudra lirih.
"Patah hati?" Tanya Danis yang saat ini tengah bermesraan dengan kekasihnya Sabil anak Bogor.
"Hm" ujar samudra kesal.
"Maka nya kalo sayang ya buktiin dong" ujar Reano yang baru datang bersama Raina dan Vanya.
"Babyyyyy" seru Raina langsung memeluk samuel.
"Seneng banget hm?" Tanya Samuel membelai wajah cantik Raina.
"Seneng dong, Quin kan mau liburan" ujar Raina bersemangat.
"Aku juga seneng" balas Samuel.
"Assalamualaikum" ujar Sinta dan Chika yang baru datang.
"Waalaikumsalam" balas mereka.
"Sabil ya?" Tanya Raina menatap gadis yang tengah menyenderkan kepalanya di bahu Danis.
"Hai, iya gue Sabil" ujar Sabil mengulurkan tangannya.
"Aku Raina Quinzee Sanjaya, panggil aja rain" ujar Raina.
"Gue Sinta" ujar Sinta.
"Gue Vanya" ujar vanya.
"Gue Chika" ujar Chika.
"Salam kenal ya" ujar Sabil di angguki mereka.
"By, sini deh" panggil Samuel menyuruh Raina agar duduk di pangkuannya.
"Sumpah yang kek gini nih phobia gue kambuh" ujar jevan miris.
"Ganteng doang tapi jomblo" ujar Reano.
"Dari pada Lo ganteng doang punya cewek kagak di pacarin" seru mereka serempak membuat Reano jadi kikuk, begitu pun Vanya hanya menunduk.
"Gue juga bakal pacarin kalo Vanya mau" ujar Reano melirik Vanya yang tengah menunduk.
"Gimana van? Kagak mau lo?" Ujar Sinta.
"Emang reano serius?" Tanya Vanya dengan menunduk.
"Gue gak pernah seserius ini sama cewek selain Raina sama Lo" ujar Reano membuat pipi Vanya memanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT GIRL [#S1]
RomansaFollow akun ini sebelum melanjutkan membaca. #1 Baca sebelum kembali di Unpub [TERBIT OLEH EVE COLLAGE PUBLISHER] Samuel Radja William, pria tampan memiliki sifat dingin dan keberingasannya jika berhadapan dengan musuhnya dipertemukan dengan Raina Q...