Vote terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca ✨
Happy Reading ❤️
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, kini hubungan Raina dan Samuel sudah berjalan menginjak 3 bulan, hubungan mereka makin ke sini makin romantis, begitu juga dengan Reano kembaran Raina yang kini menjalin kedekatan dengan Vanya.
"Eh Minggu depan kan udah libur kenaikan kelas nih, gimna kalo kita liburan?" Usul jevan yang kini sedang berkumpul di warung belakang sekolah.
"Boleh juga tuh, tapi kemana nih?" Tanya Boby.
"Pantai?" Usul samudra.
"Itu si pengen lo aja, Lo pengen liat cewek pake bikini kan" tuding jevan.
"Ye so tau lo, emang iya sih" ujar samudra tertawa kikuk.
"Vila?" Usul Danis.
"Vila punya keluarga gue aja gimna? Ada di Bandung tuh" usul Samuel.
"Wah iya boleh tuh boleh, gratis lagi" ujar Boby senang.
"Gratisan ae balap Lo" ujar samudra.
"Lah kenapa kagak?" Ujar jevan membenarkan ucapan Boby.
"Btw siapa aja nih?" Tanya Reano.
"Terserah aja sih gue mah, tapi yang jelas gue bawa cewek gue" ujar Samuel.
"Ye bucin Lo mah" ujar Reano.
"Tora Lo ajak kagak?" Tanya Boby, semenjak kejadian di mana Tora menolong Raina dan mereka yang sudah tau jika itu ulah Zaki dan Yuri yang ingin balas dendam ternyata keduanya adalah sepupu, mereka juga sudah tau jika Vanya adalah adik dari Zaki sahabat sewaktu masa SMP nya dulu, tapi itu tak di permasalahkan karena mereka tau jika Vanya ini baik ia berbeda dengan abangnya zaki yang hidupnya di selimuti dendam, tapi setelah kejadian dimana Yuri dan Zaki ingin mencoba membunuh Raina sampai sekarang mereka berdua belum muncul lagi. kini kedua geng yang dulu nya bermusuhan ternyata menjadi teman, mereka sering berkumpul bersama, walaupun ada sedikit cekcok antara Tora dan samudra hanya karena seorang gadis yang bernama Sinta, mereka tau jika Tora naksir Sinta tapi Samudra tak akan memberi Tora celah untuk mendekati Sinta.
"Ajak aja" jawab Danis.
"Btw ajak temen temen rain juga, biar dia gak cewek sendiri" ujar Reano.
"Bilang aja Lo pengen Vanya ikut kan" ujar Samuel tersenyum miring.
"True" ujar Reano.
"Gue ajak Sabil" ujar Danis.
"Wah oke tuh bawa aja nis, bawa" ujar samudra.
"Biar makin banyak yang uwu uwu" ujar jevan sinis.
"Iri? Bilang bos" seru Reano, Samuel dan Danis bersamaan.
_____________________________________________
"Assalamualaikum yang gak jawab dosa" salam gadis yang baru masuk ke dalam warung, siapa lagi kalo bukan Raina.
"Waalaikumsalam, cantik" jawab mereka.
"Kesini sendiri by?" Tanya Samuel, Samuel meminta memanggil Raina baby begitupun dengan Raina yang Samuel suruh memangil dirinya juga baby, awalnya Raina menolak iya ingin memanggil Samuel babi, tapi Samuel ngambek ia tak ingin di sama kan dengan babi,Raina yang tak suka melihat Samuel ngambek jadilah raina menuruti mau Samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT GIRL [#S1]
RomanceFollow akun ini sebelum melanjutkan membaca. #1 Baca sebelum kembali di Unpub [TERBIT OLEH EVE COLLAGE PUBLISHER] Samuel Radja William, pria tampan memiliki sifat dingin dan keberingasannya jika berhadapan dengan musuhnya dipertemukan dengan Raina Q...