Happy Reading❤️
Malam Minggu ini basecamp Dark moon dipenuhi anggotanya, setelah balap liar yang dimenangkan sang ketua, mereka memutuskan untuk kumpul merayakan kemenangannya.
"Lo emang paling top deh bos" ujar Jovan yang duduk di sebelah sang ketua.
Jevan Danendra, inti dari Dark moon sahabat dari sang ketua, memiliki wajah tampan dengan sifat yang bobrok dan sukar cari perhatian perempuan.
"Samuel di lawan" ujar reano menggeplak pundak Samuel membuat Samuel menoleh dan menatapnya tajam, ia hanya menyengir.
Reano Qabirzee Sanjaya, inti dari Dark moon memiliki wajah tak kalah tampan dari sang ketua, ia juga memiliki kembaran berbeda kelamin, rean memiliki sifat friendly dan juga galak, ia sangat menyayangi kembarannya.
"Belajar dari gue dia mah" ujar samudra dengan bangganya.
Samudra Putra William, inti dari Dark moon kembarannya sang ketua, ia memiliki wajah tampan yang sama dengan sang ketua, karena mereka kembar identik yang membedakan hanya tinggi badan, warna rambut dan tentu sifatnya juga berbeda ia memiliki sifat bobrok, jahil dan suka tebar pesona.
"Ngaku-ngaku Lo dra" balas Boby melempar kulit ke arah samudra.
Boby Alamsyah, inti dari Dark moon memiliki wajah tampan dengan sifat bobroknya,namun ia juga memiliki sifat ketus untuk perempuan ia benci dengan yang namanya perempuan selain mamanya karena ia pernah di hianati oleh pacarnya dulu jadi ia tak mau berbaik hati dengan perempuan.
"Brisik lo pada" ketus Danis menatap jengah inti dark moon.
Danis Bramasta, wakil dari Dark moon memiliki wajah tak kalah tampan dari yang lainnya namun ia memiliki sifat yang sama dengan ketuanya yaitu dingin, irit bicara, selalu menampilkan wajah datarnya.
"Temen Lo" ujar Samuel pada Danis di balas gedikan bahu.
Samuel Radja William, sang ketua Dark moon memiliki wajah yang begitu tampan dan banyak di gilai kaum hawa namun dengan sifatnya yang dingin, tak banyak bicara, dan kejam membuat kaum hawa takut berhadapan dengan nya.
"Eh no, kembaran Lo jadi balik ke indo?" Tanya Boby mereka memang mengetahui jika reano memiliki kembaran berjenis kelamin perempuan, namun tak tahu wajah nya seperti apa tapi bisa di pastikan cantik terlihat dari reanonya saja tampan. Mereka juga tau kembaran sahabatnya ini tinggal di Jerman bersama opa dan Oma nya berbeda dengan Abang abangnya yang sudah berada di indo sejak pertama memasuki SMP nya di jakarta kecuali satria yang SMA. Karena mereka berteman sejak SMP jadi tau deh.
"Dia udah balik tadi sore"jawabnya dengan meminum soda milik Samuel. Membuat Samuel memutar bola matanya malas.
"Oalah kenalin dong no, siapa tau kita berjodoh" ujar samudra dengan antusias.
"Ogah, gue gak mau otak polos adek gue jadi kotor gegara Lo" balas reano bergidik ngeri membayangkan kembaran kesayangannya yang polos itu jadi kotor otaknya.
"Lo mau di gibeng bang Arjun sama bang Satria" ujar jevan menoyor kepala samudra membuatnya cemberut jijik.
"Dia sekolah?" ujar Danis menatap reano dengan alis satu terangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT GIRL [#S1]
RomanceFollow akun ini sebelum melanjutkan membaca. #1 Baca sebelum kembali di Unpub [TERBIT OLEH EVE COLLAGE PUBLISHER] Samuel Radja William, pria tampan memiliki sifat dingin dan keberingasannya jika berhadapan dengan musuhnya dipertemukan dengan Raina Q...