Jangan lupa follow Ig :
@nrm.fdllh13
@samuel_rdjw
@RainaQsjy
@smdrawlam
@ReanoQsjy
@danisbrmst
@jev_dndra
@bobalsyah
Vote terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca ✨
Happy Reading ❤️
Raina tengah duduk bersama dengan Samuel dkk di kursi panjang yang ada di depan kelasnya, mereka bercanda gurau menikmati jam pelajaran nya yang kosong.
"Eh menurut lo, Vanya cocok gak sama gue?" Tanya jevan pada para sahabatnya saat melihat Vanya berjalan menghampirinya dengan kedua temannya, sepertinya habis dari perpus.
"Gak" jawab samudra dan Boby bersamaan.
"Kenapa enggak?" Tanya jevan.
"Ya karena emang gak cocok" ujar Danis.
"Hai" sapa Vanya.
"Hai Vanya" balas mereka, kecuali Bobi,Danis dan pasangan bucin.
"Raja mana susu keju nya, kok belum datang" ujar Raina pada Samuel.
"Tunggu sayang, Joko belum ngabarin" ujar Samuel dengan tangan masih betah mengusap rambut Raina yang ada di pelukannya.
"YOK SAYANG NYA YOK, SERATUS RIBU AJA" seru samudra kala mendengar ucapan sayang dari mulut Samuel.
"SEBELUM SOLD OUT" lanjutnya lagi saat tak sengaja menatap manik indah milik Sinta.
"Gak mau ah, Lo sayang nya ke semua" ujar reano membalas seruan samudra.
"Sayang bisa sama siapa aja, tapi kalo kesayangan itu cuma ekhem" balas samudra tak melanjutkan ucapannya.
"Joko udah di gerbang, kamu mau ikut aku?" Tanya Samuel di angguki Raina.
"Wih Radja bucin mau kemana nih?" Tanya Boby.
"Mau ngebucin lah" balas jevan.
"Mau kemana?" Tanya Danis.
"Nyamperin Joko" balas Samuel dan melangkah bersama Raina.
_____________________________________________
"Nih bos gue bli 5 bungkus" ujar Joko menyerahkan satu kantung kresek berisi 5 bungkus susu keju.
"Wah banyak ya, Joko baik deh mau beliin rain susu sebanyak ini" ujar Raina menarik kresek dari tangan Samuel.
"Itu dari aku loh" ujar Samuel.
"Tapi Joko yang beli loh" ujar Raina.
"Kan uang aku sayang" ujar Samuel.
"Ohh raja gak ikhlas ya" ujar Raina langsung mendapat gelengan dari Samuel.
"Gue jadi nyamuk nih?" Ujar Joko yang sedari tadi hanya menyimak dan memperhatikan pacar bosnya ternyata bosnya sekali dapat cewek cantiknya gak main main.
Astaghfirullah, jok lo gak boleh mikirin cewek lain, inget jok lo udah punya wulan. Joko menggeplak pelan jidatnya.
"Kenapa Lo?" Tanya Samuel.
"Gpp bos, yauda gue balik " pamit Joko.
"Thanks jok" ujar Samuel di angguki Joko.
"Ke kelas yuk" ujar Samuel membawa Raina dalam gandengannya.
"Raja nanti pulang sekolah Quin mau main ke bas eh bes mm____
"Basecamp sayang" ujar Samuel dengan terkekeh saat gadis nya tak bisa mengucapkannya.
"Iya itu, pulang sekolah ke sana ya" ujar Raina lagi.
"Iya nanti pulang sekolah kesana" balas samuel.
"Yey, sayang raja banyak-banyak" seru Raina memeluk lengan Samuel.
"Raja juga sayang Quin lebih dari banyak-banyak" balas Samuel.
"RADJA BUCIN" seru para sahabatnya dari koridor lantai dua.
"Bucin itu apa raja?" Tanya Raina.
"Gak usah di pikirin sayang" ujar Samuel.
"Sini duduk" ujar Samuel menyuruh Raina duduk dan menyaksikan beberapa siswa yang tengah latihan basket.
"Raja kok gak latihan"ujar Raina dengan menyeruput susu kejunya.
"Raja gak ikut lomba basket, raja ikutnya futsal" ujar samuel ia lebih memilih mengikuti satu lomba.
"Kenapa gak milih basket?" Tanya Raina.
"Kalo basket jamnya sama kaya dancer" ujar Samuel ia tak mengambil lomba basket karena ia nanti tak bisa melihat gadisnya, begitupun Raina nanti tak bisa melihat seberapa kerennya ia bermain di lapangan.
"Ohh gitu" ujar Raina.
"Raja mau tanya" ujar Samuel.
"Mau tanya apa?" Balas raina.
"Vanya jadi sahabat kamu?" Tanyanya.
"Iya" jawab Raina.
"Kenapa kamu mau jadiin dia sahabat?" Tanyanya lagi.
"Karena Quin mau" jawabnya.
"Mm raja" panggil Raina.
"Iya, kenapa?" Tanya Samuel lembut.
"Sahabat itu apa?" Tanya Raina polos.
Sesuai dugaan, Quin mungkin gak ngerti apa itu sahabat, untung gue cinta ujar Samuel dalam hati.
See u part ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT GIRL [#S1]
RomansaFollow akun ini sebelum melanjutkan membaca. #1 Baca sebelum kembali di Unpub [TERBIT OLEH EVE COLLAGE PUBLISHER] Samuel Radja William, pria tampan memiliki sifat dingin dan keberingasannya jika berhadapan dengan musuhnya dipertemukan dengan Raina Q...