Happy Reading ❤️
Raina menyiapkan pakaian yang akan ia bawa untuk latihan dance karena tadi malam ia diberitahu Zaki jika dirinya diterima di eskul itu dan eskulnya akan di mulai hari ini setelah pulang sekolah nanti.
"Good morning"ujarnya dengan semangat menuruni tangga.
"Morning too baby girl"jawab mereka serempak.
"Semangat banget sih" tanya Daddy menatap putrinya dengan senyum manis.
"Iya dong, soalnya pulang sekolah nanti rain bakal eskul dance" jawabnya dengan senyum yang mengembang membuat mereka ikut tersenyum senang.
"Inget jangan terlalu lelah" ujar satria mengusap lembut rambut Raina.
"Siap abang dokter" jawabnya dengan gaya hormat membuat satria dan lainnya terkekeh gemas.
"Udah sekarang kalian sarapan" ujar mommy mereka pun mengangguk dan memulai sarapannya.
"Selesai" ujar Raina meminum susu strawberry nya.
"Mommy kalo susu kayak gini yang rasa keju ada gak" tanyanya dengan polos menunjukkan gelas yang berisi susu warna pink ke mommy nya.
"Ya gak ada dong baby,kamu ini ada ada aja" ujar mommy terkekeh geli putrinya ini mana ada Frisian Flag yang keju tapi jika memang ada ia pasti akan memborong nya untuk Raina.
"Padahal rain udah bosen sama yang strawberry ini, rain gak mau minum susu lagi, kalo masih rasa yang ini mom" ujar Raina sedih ternyata tak ada rasa yang ia inginkan.
"Baby jangan gitu dong, Abang bakalan usahain nyari susu kek gitu yang rasa keju" ujar Arjuna ia jadi tak tega jika rain tak mendapatkan apa yang diinginkannya begitu pun reano ia juga akan mengusahakan agar mendapatkan keinginan Raina, Raina pun mengangguk lesu membuat mereka frustasi dan juga tetap ingin mengabulkan keinginan Raina.
_____________________________________________
"Sampai, rain masuk gih ke kelas" ujar reano saat sudah berada di depan kelas rain.
"Semangat dong, kan katanya pulang ini mau eskul" ujar Arjuna menatap Raina yang masih menampilkan wajah lesunya.
"Iya rain semangat kok" balas raina pelan dan masuk kelas meninggalkan kedua saudaranya yang menatapnya sendu,bahkan kedua saudaranya belum memberinya kecupan sayang seperti biasanya.
"Gue ke kelas duluan bang,gue juga bakal usahain dapetin susu rasa keju yang rain mau" ujarnya pamit meninggalkan abngnya yang mengangguk.
"Gue juga" gumam Arjuna dan berjalan menuju tangga lantai tiga dimana kelasnya berada.
"Kenapa lo" tanya samudra melihat reano yang baru datang dengan wajah tak bersemangat.
"Biasa" jawabnya mendudukan dirinya di kursi yang bersebelahan dengan samudra.
"Apanya yang biasa" tanya Danis yang duduk di meja sebelah reano menatap bertanya pada reano.
"Raina pengen sesuatu tapi gue belum bisa dapatin sesuatu yang dia pengen" jawabnya menatap papan tulis yang berisi coretan MTK itu.
"Emang dia pengen apa?" Tanya samudra penasaran.
"Susu keju" jawabnya, membuat samudra dan Danis mendelik.
"Susu keju?" tanya samudra lagi yang tak paham.
"maksud gue susu rasa keju,Jadi selama ini kan dia itu selalu minum susu bubuk, nah susunya itu rasa strawberry tapi tadi pagi dia tanya kalo susu yang gitu tapi rasa keju ada gak, ya mommy gue jawab gak ada, terus dia bilang dia udah gak mau minum susu lagi selain rasa yang dia mau" jelas reano membuat Danis paham tapi tidak dengan samudra yang cukup lemot, tanpa sepengetahuan mereka bertiga Samuel fokus pada layar ponselnya yang memperlihatkan gambar susu rasa keju yang mungkin Raina akan suka.
Ia tersenyum tipis mengambil gambar itu agar lebih mudah mencari susu seperti ini lalu mengirimkannya kepada Joko salah satu anggota Dark moon untuk membelinya dan mengantarkannya saat jam istirahat.Jangan lupa vote dan komennya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT GIRL [#S1]
RomanceFollow akun ini sebelum melanjutkan membaca. #1 Baca sebelum kembali di Unpub [TERBIT OLEH EVE COLLAGE PUBLISHER] Samuel Radja William, pria tampan memiliki sifat dingin dan keberingasannya jika berhadapan dengan musuhnya dipertemukan dengan Raina Q...