24.Samuel blushing

67K 6.3K 226
                                    


Happy Reading ❤️

"Tadi si Joko ngasih apaan El" tanya Boby saat ini Samuel dkk berjalan ke arah kantin setelah Samuel menemui Joko di gerbang sekolah.

"Kepo Lo" jawabnya datar mereka hanya memutar bola matanya malas dengan jawaban Samuel.

"Buru pesen jev" ujar samudra saat mereka sudah duduk di kantin.

"Hm, yok Bob" ujar jevan seperti biasa mengajak Boby untuk memesan makanan,Bobi pun menurut.

Samuel sedari tadi memperhatikan Raina yang berada di meja kantin tak jauh darinya terlihat raut tak bersemangat ditampilkan di wajah cantiknya.

"Mau kemana El" ujar reano saat Samuel berdiri dari duduknya.

"Kepo" jawabnya dan meninggal mereka.

"Si anying kepo Mulu jawabnya" ujar samudra kesal.

"Biarin aja" ujar Danis datar, reano dan samudra hanya mengangguk saja, mereka melihat Samuel berjalan ke arah meja Raina.

"Ini apa?" Tanya Raina saat Samuel menaruh bingkisan di mejanya.

"Buat Lo" jawabnya dan mengambil posisi duduk di sebelah Raina.

"Ap_____ wah susu rasa keju?" Tanyanya dengan seru matanya berbinar saat membuat bingkisan itu dan melihat ada susu rasa keju, membuat seisi kantin menoleh ke arahnya.

"Iya buat Lo" jawab Samuel tersenyum tipis saat melihat raut senang di wajah raina.

Grep

"Makasih raja" ujar Raina memeluk tubuh kekar samuel, membuat Samuel tersentak bersamaan dengan jantungnya yang berdetak kencang sungguh ini reaksi di luar dugaan saat Raina memeluknya, bahkan mereka yang ada dikantin ikut terkejut saat melihat Raina dengan beraninya memeluk Samuel sang most wanted di sekolah ini yang terkenal dingin tak pernah mau berdekatan dengan gadis, Samuel hanya diam dipeluk Raina mereka memekik iri.

"Quin sayang raja banyak banyak" ujarnya lagi masih di pelukan Samuel, Samuel hanya mengangguk kaku saja ia juga ingin membalas pelukan Raina tapi sayang saat ia ingin membalasnya Raina lebih dulu melepas pelukannya. Arjuna yang tak jauh dari tempat Raina ia ikut tersenyum melihat adiknya senang karena sudah mendapatkan yang diinginkan nya meski bukan ia yang mendapatkannya untuk Raina begitupun dengan reano.

"G- gue ke balik ketempat gue" ujar Samuel gugup ia berdiri dari duduknya.

"Jangan lupa di minum" ujarnya lagi dan pergi dari meja Raina, Raina hanya mengangguk senang.

"Cieee rain cieee" ujar Sinta dan chika menggoda Raina.

"Cie itu apa ya?" Tanyanya polos mereka berdua menepuk jidatnya sungguh polos.

"Lupain aja, udah mending Lo minum tuh susu" ujar Chika menyuruh Raina meminum susu nya, Raina pun dengan semangat mulai meminum susu itu mereka berdua juga ikut senang melihat Raina mendapatkan susu rasa keju yang sedari tadi saat jam pelajaran diinginkan terus.

"Rain pulang sekolah ini Lo mulai eskul kan" tanya sinta.

"Iya pulang sekolah ini" jawabnya masih menyeruput susu yang bermerk realgood itu.

"Yah gak bisa bareng dong ya, kalo gue eskulnya besok" ujar Chika sayang sekali beda eskul Sinta pun sama.

"Kenapa kalian gak ikut eskul dance kaya rain aja" tanya Raina sudah menghabiskan 2 kantung susu realgood itu.

"Gue juga mau sih, tapi liat nanti aja deh" jawab sinta dan Chika pun mengangguk setuju perkataan Sinta.

"Ekhem" dehem jevan saat Samuel sudah duduk di tempatnya.

"Thanks El" ujar reano tulus ia berterima kasih kepada Samuel yang sudah memberikan Raina susu rasa keju yang diinginkannya, ia juga tak menyangka jika Samuel memberikan itu untuk raina, tau dari mana Raina menginginkan itu pikir reano.

"Hm" jawab Samuel singkat.

"Cie yang di peluk" goda samudra menatap jahil Samuel, Samuel kembali gugup mengingat pelukan Raina.

"Deg deg ser gak tuh" goda Boby Membuat Samuel tambah salah tingkah dan mereka pun makin gencar menggoda Samuel.

"Pipi Lo merah El" ujar Danis santai membuat reano, jevan dan Boby langsung tertawa kencang, mereka yang berada di kantin termasuk Raina dkk menoleh ke arah meja itu.

"Anjing brisik lo" ketus Samuel dan beranjak pergi dari kantin itu, sungguh saat ini ia benar-benar malu dan ingin menenggelamkan wajahnya ke sumur yang ada di dekat wardang saat ini juga.

"SAMUEL BLUSHING" seru reano dengan tawa yang tambah kencang begitupun sahabatnya juga.

"Bangsat" umpat nya kesal.






Jangan lupa vote dan komennya ❤️
See u part.

INNOCENT GIRL [#S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang