Jangan lupa follow Ig :
@nrm.fdllh13
@Samuel_rdjw
@RainaQsjy
@smdrawlam
@ReanoQsjy
@danisbrmst
@jev_dndra
@bobalsyah
Happy Reading ❤️
"Rain ayok kek kantin" ajak chika.
"Hooh yok ke kantin bareng" lanjut Sinta mereka mengajak Raina ke kantin.
"Tapi kata rean, dia mau ke kelas nemuin rain, takutnya rain udah ke kantin rean malah ke sini" balas raina ia masih menunggu kembar laknatnya itu katanya ingin ngajak ngantin bereng tapi belum datang juga.
"Kayak nya reano lupa deh, kota ke sana aja siapa tau udah ada di kantin" bujuk Chika mereka sudah tau ternyata Raina adalah kembaran dari reano.
"Hmm...yaudah deh yuk rain udah laper" akhirnya Raina mau juga ke kantin bareng.
Eh itu murid barunya ya
Gila si ini mah bidadari njirr
Wah primadona nya kelas MIpA 2 tuh
Suerr si cantik bat dah
Pacar reano kah
Maybe gue liat dari Deket banget sama reano cocok sih cantik dan ganteng
Yuri mah kalah jauh sama dia
Raina cuy namanya gue tau dari kelas sebelah
Itulah bisik bisik siswa siswi yang berada di koridor menuju kantin hampir semua menatap kagum raina.
"Mereka kenapa ya" tanya raina polos menatap sekelilingnya yang memerhatikan dirinya.
"Namanya juga orang cantik jadi ada aja yang muji" celetuk Chika.
"Hooh Lo cantik si gue aja sampe ngira Lo bukan manusia loh" ujar sinta.
"Maksud Sinta rain itu setan" ujar Raina dengan mata bulatnya yang mulai berkaca-kaca membuat Sinta kalap takut gadis ini menangis.
"Bu-bukan rain maksud aku kamu itu kaya Barbie cantiknya kelewatan" jelas Sinta berharap teman barunya ini tak menangis.
"Kalo itu rain tau,banyak juga yang bilang" jawab rain tak jadi menangis membuat Sinta dan Chika bernafas lega.
"Kita duduk dimna nih, meja tempat biasa gue dudukin di tempatin lagi" ujar Sinta ia menatap sekelilingnya tak ada meja kosong tempat biasanya pun telah di isi.
"Hmm...Ki
"Lo mau makan ya sini aja di meja gue" ujar remaja pria yang mengenakan almamater sepertinya osis.
"Boleh kak" ujar Raina menatap polos pria di depannya membuatnya terlihat menggemaskan.
"Boleh dong ini kan kantin kali-
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT GIRL [#S1]
RomanceFollow akun ini sebelum melanjutkan membaca. #1 Baca sebelum kembali di Unpub [TERBIT OLEH EVE COLLAGE PUBLISHER] Samuel Radja William, pria tampan memiliki sifat dingin dan keberingasannya jika berhadapan dengan musuhnya dipertemukan dengan Raina Q...