004.

8.8K 899 34
                                    

.
🌞MORE OMEGA🌻
.


Cuaca Swiss hari ini sangat mendukung, tidak terik dan tidak mendung juga. Sangat bagus untuk berjalan-jalan mengelilingi tempat-tempat bagus dan tentunya cuaca pagi ini sangat cocok untuk mencari kuliner, pagi ini Gulf hanya sarapan sandwich dan susu, Gulf pikir memakan makanan berat untuk sarapan sangat tidak cocok apalagi Gulf berniat akan menjelajahi kuliner yang akan ia datangi nanti.

Gulf pagi ini mengenakan baju santai nya untuk dijadikan ootd, hoddie hitam, celana jeans biru tua dan tak lupa pula sepatu sneaker yang sangat pantas dikenakan Gulf. Omega yang sangat sempurna bukan, jika banyak alpha yang melihat nya mungkin Gulf akan menjadi pemandangan yang sangat indah. Bibir merah mudanya, hidung bangirnya, lalu kulit Tan nya yang sangat mulus. Gulf juga tak lupa memakai lipsgols untuk melembabkan bibirnya, oh astaga omega yang sangat sempurna bukan.

Gulf sudah akan bersiap pergi, tempat yang akan ia kunjungi pertama mungkin chillon castle, air terjun Rhein dan terakhir ia akan berkuliner ria. Membayangkan saja sudah membuat senyum dari bibir ranum Gulf merekah. Dan Gulf juga sebenarnya belum berani berjalan-jalan sendiri di negri yang memiliki berjuta pemandangan yang sangat memukau ini, yah tapi apa boleh buat toh memang itu yang Gulf inginkan berlibur Dengan tenang tanpa gangguan.

Gulf keluar dari kamar penginapan nya, seturut jalan ia selalu dipandang memuja oleh semua orang yang seringkali berpapasan oleh omega yang manis ini, sedikit risih memang tapi Gulf sebisa mungkin bersikap netral. Gulf mengalihkan perhatian itu sambil memainkan ponselnya, lama kelamaan kenapa tatapan orang-orang seperti ingin sekali menggagahi tubuh molek gulf. Sampai akhirnya rasa risih itu datang sangat besar kala ada seorang pria yang berusaha mendekati nya, seperti nya pria ini orang lokal Swiss tapi sedikit memiliki wajah seperti orang Thailand.

"Haii" Sapa pria itu sok akrab dengan Gulf.

Gulf benar-benar risih, Gulf tidak ada niatan meladeni pria didepan nya ini. Gulf sangat mengingat pesan kedua orang tuanya untuk berhati-hati jika ada orang yang tak dikenal mendekati.

"Apakah kau orang Thailand" Tanya pria itu masih mengunakan bahasa Inggris, Gulf disitu hanya mengangguk rasanya ingin pergi tapi pergerakan nya terhalang oleh pria ini, akses jalannya seolah ditutup. Sebenarnya apa mau nya pria ini.

Dengan hati yang risih Gulf menganggukkan kepalanya, mendapatkan kebenaran tersebut pria itu tersenyum.

"Ahhh aku juga orang Thailand" Seru pria itu yang sekarang menggunakan bahasa Thailand.

Gulf tidak begitu senang mendengar ucapan itu, tapi sebisa mungkin Gulf menanggapi nya.

"Ahhh benarkah" Balas Gulf basa-basi, yang tentunya dalam hati nya berkata lain.

"Iya benar, apakah kau sedang berlibur disini" Tanya pria ini yang lagi-lagi membuat Gulf mengumpat dalam hati.

"Yah aku sedang berlibur disini"

"Oh begitu, bisakah kita berkenalan. Aku jja" Ucap pria itu yang telah diketahui bernama jja sambil mengulurkan tangannya.

Dengan ragu Gulf mengulurkan tangannya.

"Namaku Gulf kanawut, kau bisa memanggilku Gulf" Jawab Gulf lalu melepas uluran tangan itu.

"Nama yang indah" Celetuk jja.

"Hehe terimakasih" Balas Gulf tertawa hambar.

"Omega yang manis" Tanpa sadar ucapan itu terlontar dari bibir tipis jja.

"Hah kenapa?" Apa ini, kenapa pria didepan nya ini sangat menjengkelkan.

"Ahh tidak" jja menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

MORE OMEGA (MEWGULF) End!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang