.
🌞MORE OMEGA🌻
.
Mentari pagi sudah mengintip dari atas sana, memberitahu kepada manusia di bumi bahwa hari sudah mulai kembali terang. Namun tidak sama hal nya dengan pria manis yang masih nyaman memeluk bantalnya, ia masih ogah-ogahan untuk bangun hanya sekedar menutup gorden yang sengaja dibuka lebar oleh sang Kaka.Ia hanya membuka sedikit matanya yang terkena sinar pagi, lalu ketika tau pelukanya ia menutup rapat matanya lagi.
Sang Kakak hanya mampu berkacak pinggang, adik manjanya ini memang keterlaluan. Walaupun ini hari libur bukan berarti ia bisa seenak-enaknya, yah minimal ia bisa mandi lebih awal bukannya ketika siang ia malah berteriak-teriak karena ia bangun ketika matahari akan terbenam lagi.
"Gulf, ayo bangun" Seru Nice menggoyangkan tubuh Gulf sedikit kuat.
Sedangkan Gulf masih setia menutup matanya rapat, apa yang phinya ini inginkan. Biarkan dahulu Gulf tertidur dengan damai, lagi pula ini weekend apa yang harus dilakukan di pagi-pagi buta ini. Kakaknya memang terlalu berlebihan.
"Hey kau ini, Gulf ayo bangun. Bagaimana ketika kau sudah memiliki suami, pasti suamimu langsung tidak tahan dengan sikapmu" Nice membeo masih dengan berusaha membangun kan Gulf.
"Nghhh phi, apa yang kau lakukan. Ini hari libur" Gumam Gulf.
"Bukan berarti hari libur kau gunakan untuk bermalas-malasan. Ayo temani phi berbelanja di swalayan, biarkan phi san menjaga Megan dan Jack dirumah"
"Ughh phi pergilah sendiri, Gulf masih sangat mengantuk"
Nice kesekian kalinya berdecih, Adiknya ini memang benar-benar yah.
"Ummm lima menit lagi, beri aku lima menit lagi" Ucap Gulf.
"Heyy kau ini, kau sudah banyak mengoceh tapi ogah-ogahan untuk bangun. Dasar"
Ketika Nice masih mengomel untuk membuat Gulf terbangun, tiba-tiba saja suara ponsel Gulf yang berada di atas nakas berdering. Secara otomatis pun layar ponsel menyala, dan tertera lah nama Mew disitu.
Nice yang sedikit penasaran pun, melihat sedikit nama pemanggil itu. Lalu Nice sedikit memicingkan matanya, benarkah apa yang ia lihat, itu Mew mantan suaminya.
Tapi tunggu. Sejak kapan Gulf adiknya memiliki kontak Mew, setau Nice adiknya ini sangat acuh apalagi ketika Nice dan Mew bercerai, Gulf saja masih terlalu muda untuk mengetahui sebuah fakta.
Ini cukup aneh, dan membuat Nice ingin sekali mengangkat panggilan itu. Ketika Nice sudah ingin mengambil ponsel Gulf, tiba-tiba saja tangan Gulf yang terlebih dahulu mengambilnya. Membuat Nice mengurungkan niatnya.
Gulf pun meletakkan ponselnya tepat di telinga, semua itu tak luput dari pandangan Nice. Nice semata-mata ingin memastikan apa kah Mew yang ada di panggilan Gulf itu adalah mantan suaminya atau bukan.
"Hallo" Seru Gulf, terdengar khas orang bangun tidur.
"Bii, kau baru bangun" Seru Mew, dari seberang sana.
Gulf seketika membulatkan matanya, melihat si penelfon. Gulf kira itu dari teman-temannya yang tak lain Saint, Mild, fluke atau earth. Ternyata itu semua salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MORE OMEGA (MEWGULF) End!
Fantasy(JANJI FOLLOW AKUN INI SETELAH BACA APAPUN STORY DARI AKUN INI. TAK KENAL MAKA TAK SAYANG) "Rasanya badan ini sudah lelah! Tapi kenapa hati ini terus menuju padamu" -gulf "Jika ini kesempatan terakhir ku. Kumohon beri kepercayaan itu lagi untuk kese...