.
🌞MORE OMEGA🌻
."P-phi Mew" Gagap Gulf dengan ekspresi yang benar-benar terkejut.
Tak disangka setelah dua tahun menghilang dari muka bumi seorang Mew suppasit kembali lagi, entah apa yang ada dipikiran Gulf saat ini yang terpenting Gulf saat ini benar-benar syok dengan kemunculan Mew yang sangat tiba-tiba. Apakah kalian bertanya-tanya siapakah Mew itu sebenarnya, ada kedekatan apa antara Gulf dan Mew dan ada problem apa antara Mew dan Gulf sampai Gulf terlihat kaget dibuatnya. Baiklah, mari kita perjelas ini dengan rinci, dimulai dari nama Mew suppasit itu sendiri, Mew adalah anak sulung dari keluarga jongcheveevat, Mew juga sudah 10 tahun berkecimpung di dunia bisnis. Mew adalah mantan suami dari Kaka Gulf yaitu nice.
Apakah kalian terkejut dengan status Mew. oh ayolah kita perinci lagi dengan status Mew dan nice Kaka dari seorang omega cantik Gulf kanawut. Seperti yang kalian tau Mew dan nice berpisah 2 tahun yang lalu, mereka memilih menikah disaat usianya masih terbilang belia, mereka memilih menikah disaat mereka baru lulus sekolah akhir. Yah tepat sekali mereka memilih menikah disaat pola pikirnya masih terbilang labil.
Mew dan nice berpisah dikarenakan cara pola pikir mereka yang selalu bertolak belakang dan setiap hari nya juga mereka selalu bersiteru. Tapi syukur nya disaat mereka menikah Mew sama sekali belum menyentuh nice apalagi Melakukan matting atau lebih jelasnya Mew belum melakukan suatu ritual cara mengklaim omeganya.
Dan disaat Mew nice menikah pun Gulf masih berumur 10 tahun, masih terbilang belum mengerti apa itu pernikahan, ketika phi nya berpisah pun Gulf tidak tau bahkan tidak mengerti apa itu perpisahan.
Entahlah mungkin semesta belum mengijinkan Mew dan nice bersatu apalagi menjadi fate pair.
Ketika Gulf masih terkejut dengan kemunculan mew, tiba-tiba yang lebih tua angkat bicara, yah benar sekali usia Gulf dan Mew terpaut 10 tahun maka dari itu Gulf tidak tau menahu tentang perpisahan antara Mew dan nice.
"Gulf...bagaimana kabarmu?" Tanya mew yang memang Gulf mengingat wajah yang lebih tua hanya sekelibatan, karena yang di tau saja Gulf waktu itu memang masih kecil.
"Aku baik-baik saja phi" Jawab Gulf kentara masih terkejut nya.
"Bagaimana keadaan pho, Mae dan-" Mew menggantungkan kalimat akhirnya yang membuat Gulf menuntut Kalimat akhir Mew yang tergantung itu.
"Dan...." Tuntun Gulf.
"Dan nice~" Jawab Mew lirih seraya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Mengetahui kebenaran jika sang boss dan Gulf saling mengenal semua para tamu dan resepsionis kini sudah sibuk dengan kesibukan masing-masing.
"Ohh...mae dan pho juga baik-baik saja phi"
"Ahhh syukurlah" Ucap Mew dengan lega.
"Mengenai phi nice dia juga baik-baik saja phi, dia sekarang berada di Belgia dengan alpha nya" Ucap Gulf yang membuat alis Mew menukik seperti meminta penjelasan.
"Oh maksudku, phi nice berada di Belgia dengan suaminya" Jelas Gulf sambil tersenyum memamerkan gigi rapih nya.
"Oh baiklah. Seperti nya nice sudah bahagia" Balas Mew yang hanya diberi senyuman manis oleh Gulf.
Seperti ingat sesuatu Gulf langsung bertanya kepada Mew yang masih menatap nya dengan intens.
"Phi disini sedang apa?" Pertanyaan itu langsung meluncur dari bibir Gulf sebagai kalimat pembuka untuk membuka suasana yang canggung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MORE OMEGA (MEWGULF) End!
Fantasy(JANJI FOLLOW AKUN INI SETELAH BACA APAPUN STORY DARI AKUN INI. TAK KENAL MAKA TAK SAYANG) "Rasanya badan ini sudah lelah! Tapi kenapa hati ini terus menuju padamu" -gulf "Jika ini kesempatan terakhir ku. Kumohon beri kepercayaan itu lagi untuk kese...