Sudah seminggu aku berada di dunia ini.
Aku tidak tahu harus sampai kapan berada di dunia novel...
Aku mulai lelah.
Ternyata masuk novel tidak semenarik yang kupikirkan.
Mungkin itu hanya pendapatku... Tapi aku benar-benar salah memilih novel. Seharusnya aku tidak memasuki novel ini. Tokoh-tokoh disini menyeramkan. Padahal novel Retta-Aga kan genre fantasi, karena Retta bereinkarnasi.
Saat membaca novel itu, aku tidak merasakan ada hal yang aneh. Tapi setelah kupikir-pikir lagi, perkataan Aga memang tidak masuk akal. Masa Retta bukan manusia sih...
Dan hal lain yang membuatku semakin menyesal masuk ke novel ini adalah semua tokohnya benar-benar aneh. Aku rasa hanya aku yang normal disini.
Mereka sering muncul secara tiba-tiba. Selain itu, tatapan mereka datar. Kalaupun tertawa, suaranya jelas tidak menunjukkan hal tersebut. Tawa mereka begitu kaku, seperti robot...
Aku ngeri membayangkan hal itu.
Namun, terkadang mereka terlihat seperti manusia biasa juga. Itu membuatku benar-benar bingung.
Jadi setiap jam istirahat, aku menghindar. Berusaha menjauhkan diri dari semua tokoh novel ini.
"Arghh, apakah hanya aku yang normal di--" BRUKK
Aku meringis, meniup-niup lututku yang terasa perih.
Memang sial.
Sebenarnya selain tokoh-tokoh yang membuatku tidak tahan untuk berada di dunia ini bahkan hanya untuk sementara, hal lainnya yang membuatku frustrasi adalah fakta bahwa belakangan ini aku sering tertimpa sial.
Sebenarnya aku tidak suka menyebutnya sial, tapi aku tidak tahu harus menyebutnya bagaimana jika hal itu terjadi berulang. Seolah-olah ada yang berniat mencelakaiku.
Itu yang membuatku semakin takut berada di dunia ini.
Mungkinkah ini alasan Maudet dan Clementine melarangku memilih Jesna?
Apa dia memang sial?
"Aish, kalau benar begitu, keputusan ku salah total memilih Jesna."
Padahal tujuan awal ku memilih Jesna supaya aku lebih leluasa mendekatkan kedua tokoh favoritku, Retta-Aga.
Tapi kalau situasinya kayak begini, mana aku berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrated Into a Novel [√]
Fantasy*DON'T DO ANY PLAGIARIZE!!!* [boleh lho, di follow dulu sebelum baca.] Zaman semakin berkembang dan berbagai macam teknologi baru muncul mengimbanginya. Penemuan baru di lab sekolahku membuat satu negara gempar. Mesin yang baru dibuat itu, dapat mem...