T0m: .
T0m: Kenapa kamu tidak menghubungi ku!?
T0m: Bukankah saya sudah memberikanmu kertas itu? Apa kamu membuangnya? Jawab.
T0m: Heh
T0m: Flo
T0m: Floria
T0m: Florin
T0m: Flora
T0m: Flona
T0m: Floridina
T0m: Kenapa kamu lama sekali menjawabnya!?
T0m: Ini pertama kalinya pesan saya hanya dibaca.
T0m: Jawab. Jangan hanya dibaca. Ini bukan buku.
T0m: HehAku terdiam ketika membuka hape dan menemukan bahwa notif instagram ku dipenuhi pesan dari orang gila. Aku semakin terdiam begitu membaca satu per satu pesan.
F1o: Sabar.
F1o: Gimana aku mau balas kalau belum baca.
F1o: Darimana kamu menemukan akun instagram ku?
F1o: Kamu tahu darimana nama lengkap ku?T0m: Kamu sudah memberitahu Maggie, nama mu Flo. Jadi saya mencarinya. Tetapi karena tidak ketemu, saya mencari lewat akun instagram Xeira. Ternyata kamu menggunakan angka di tengahnya.
T0m: Tentang namamu ... itu mudah sekali ditebak. Banyak yang namanya persis denganmu di kampus ku.F1o: Oh.
T0m: Ada yang ingin saya tanyakan, Flona.
T0m: Bagaimana caramu masuk ke dunia ini?F1o: ...
F1o: Itu bukan namaku.T0m: Ah iya, maaf, jari saya terpleset. Maksud saya, Flora.
F1o: Itu juga bukan ...
T0m: Huh? Jadi apa nama mu?!
F1o: Jangan pakai '?!' bisa?
T0m: Lalu yang mana?
F1o: Floria.
T0m: Eh? Ternyata saya salah ketik. Maksud saya memang Floria, tetapi saya tidak sadar bahwa saya malah mengetik Flora.
F1o: Terserah.
T0m: Kembali ke pertanyaan saya tadi.
F1o: Apa itu penting?
T0m: Tentu saja. Apa kamu tiba-tiba masuk ke dunia ini?
F1o: Kalau kamu?
T0m: Saat saya bangun tidur, saya sudah berada di dunia ini.
F1o: Oh.
T0m: Bagaimana denganmu?
F1o: Apa menurutmu ada cara lain selain itu?
T0m: Jadi maksudmu kamu berpindah dengan cara yang sama dengan saya?
F1o: Menurutmu?
T0m: Sebelumnya saya ingin bertanya, apa kamu masih sekolah?
T0m: Kalau ya, apa nama sekolah mu di dunia nyata?F1o: Apa itu penting?
T0m: Kenapa setiap saya tanya kamu selalu tanya balik?
T0m: Saya hanya ingin memastikan ... sebenarnya ada satu sekolah yang sempat terkenal karena menghasilkan mesin. Berita itu tersebar dengan cepat. Mesin itu katanya dapat membuat seseorang berpindah dunia dan beberapa murid di sekolah itu dipilih untuk mencoba mesin secara langsung.Dahiku berkerut. Dia benar-benar tahu soal ini. Berarti dia dari dunia ku juga? Tapi kenapa dia dan Clementine saling curiga? Pasti ada kesalahpahaman di antara mereka.
F1o: Iya. Aku termasuk salah satu dari murid itu.
T0m: Jadi begitu ...
T0m: Apa kamu tahu cara kembali?F1o: Kalau aku tahu, kenapa aku masih berada di dunia ini?
F1o: Jadi kamu benaran Thomas penulis novel ini?T0m: Ya. Apa kamu curiga dengan saya?
F1o: Tadinya.
F1o: Aku rasa kamu salah paham dengan Xeira.
F1o: Dia teman ku.T0m: Oh, begitu?
T0m: Tapi saya rasa dia aneh.
T0m: Apa kamu yakin dia temanmu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrated Into a Novel [√]
Fantasy*DON'T DO ANY PLAGIARIZE!!!* [boleh lho, di follow dulu sebelum baca.] Zaman semakin berkembang dan berbagai macam teknologi baru muncul mengimbanginya. Penemuan baru di lab sekolahku membuat satu negara gempar. Mesin yang baru dibuat itu, dapat mem...