Note: Di fase 'past' sampe kalean nolongin Rengoku, chapter kedepannya bakal membahas masa lalu kalean dan sudut pandang karakter lain yang kalian tolongin.
Tau gak? Demi "TEACH ME HOW" Six sampe harus korbanin "GODDESS"!
why? Mustahil bagi six untuk Bikin dua FF dengan kesamaan plot.(kan gak seru!)Meskipun Six ngambil beberapa konsep dari MNOW dan AOD sih...
(Sejak awal GODDESS tadinya itu X READER, tapi karena Six nyerah yaaa gitu.)Dan of course Marga kalian pun bukan Madoka lagi, tapi Candramawa. (Chapter awal-awal pun udah Six revisi)
Jadi pliiiis! Baca dari awal dulu(Kinoe)🙏
(Y/n) POV
Njiiir tugas gue numpuk bejibun Ampe jamuran begini... Mana deadline ngejar Ampe ujung Dunia lagi!! AAAaaaAaaa!!! Somebody help meeee!! Hahaha aku suka sekolah onlen:"v Mana Sensei udah DM DM DM Mulu lagi!
"Hoaaaam...jam berapa ini... Oalah jam 1 pagi!? Dahlah tidur aja." Aku memutuskan untuk bobok cantik.g
Candramawa (y/n), itulah nama yang diberikan ibu dari panti asuhan saat aku masih kecil di Indonesia.
Aku berhasil masuk sekolah elit Jepang karena beasiswa. Aku biasa bekerja menjadi chef di restoran bintang lima untuk biaya hidup sehari-hari.
Besoknya...
"Wuaanjeeerr!! Gue kesiangan!! Mampus guru BK nungguin gue di depan gerbang sekolah nih entar!" Teriak ku kesetanan ngacir ke kamar mandi.
Kaos kaki gue juga ilang sebelah lagi!
(Efek kelamaan daring, atribut sekolah hilang di telan bumi:v)
Aaah sial! Bisa bisanya gue telat di hari Senin!? I fuck1n hate y0u M0nday! Semoga aja pak Nurdin gak nutup gerbang sekolah!!
BUK! krek! DUAK! (Woah rasanya anjim banget dah:v)
Ah? Apa ini? Kok kakiku mati rasa ya? Tapi tak lama kemudian rasa sakit menjalar ke seluruh kakiku.
"AAAaaaAaaa!! Kaki gueeee!'Kelingking kakiku kepentok Meja.
Sampe bunyi 'krek!' gitu!
Oh my little pinky! Mana hp apel kroak baru gue juga kebanting lagi!Berikutnya kepalaku kejedot meja dan berdarah karena aku kehilangan keseimbangan. (Woah rasanya seperti anda menjadi aironmen:v)
Hei tunggu bentar, ini kan hari Minggu? Kan gue sekolahnya onlen? Ya gak sih? Kenapa gue kelabakan gini? Oh no🙂
GUBRAK!
"Ad--duuuh...jatoh di mana gue!? Kok di hutan sih!? Mana gelap banget lagi!"
"Grrrrhhh! Ada manusia!! Aku lapar!"
"LO SIAPA!?"
Teriakku menebasnya dengan Sabit biru, lah darimana gue dapet ini barang!? Itu Makhluk kok jadi abu!? Weeeei!! Ini gue dimana!?!?!? Njiir gak ada yang njawab!
KAMU SEDANG MEMBACA
。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 [ᴋɴʏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]
Fanficᴀɴᴛᴀʀᴀ 𝑫𝒆𝒏𝒅𝒂𝒎 ᴅᴀɴ 𝑲𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈, ᴍᴀɴᴀᴋᴀʜ ʏᴀɴɢ ᴀᴋᴀɴ ᴋᴀᴜ ᴘɪʟɪʜ? "Nyolong mangga." Jawab (y/n) santai kena lempar sendal swalow. 。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 𝚂𝚎𝚜𝚞𝚊𝚒 𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝑪𝒂𝒏𝒅𝒓𝒂𝒎𝒂𝒘𝒂 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚑...