[49] Sop Ayam

1.7K 309 375
                                    

Iya gue kalah Dare :)
ada masalah? honna_Himmel

Kalo cuma mau Unknown Little Sister dilanjutin ya bilang aja asw:)

Abaikan :v

Hanya perdebatan kecil antara Six dan Seven UwU ✨

.
.
.

"

Kenapa tato di lengan Nee-san memudar?"

Pertanyaan Tanjirou membuat (y/n) tersentak. Sial, harusnya (y/n) memakai Haorinya agar tatonya tidak terlihat.

"Bukankah wajar kalau tato memudar? Lagipula, tato ini sudah sangat lama, jadi apa yang aneh?" Jawab (y/n) dengan tenang.

Tanjirou mengernyitkan dahi, hidungnya mencium sedikit aroma kebohongan. "Nee-san yakin? Kau tidak berbohong kan?"

'kampret...gue lupa tanjirou bisa mendeteksi kebohongan!! Duh gimana nih!?' panik (y/n) dalam kokoro.

Apa yang harus dijelaskannya sekarang? Kalaupun mau bohong juga percuma kan?

Tunggu sebentar, kenapa (y/n) takut Tanjirou marah padanya?

Padahal bagi (y/n), hinaan, amarah, ejekan dan omongan sampah orang-orang hanyalah sekedar gonggongan anjing liar.

Entah itu perintah Kagaya.

ocehan Sanemi yang sama pedasnya seperti lambe ibu-ibu tetangga pas ngerumpi berjamaah.

maupun gosip-gosip yang dibicarakan para Kakushi.

Sungguh, (y/n) sama sekali tidak ambil pusing hanya karena memikirkan hal yang Tidak penting.

Sungguh, (y/n) sama sekali tidak ambil pusing hanya karena memikirkan hal yang Tidak penting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Toh, bicara dan berpendapat menurut pemikiran masing-masing merupakan hak semua orang.

Tapi emang dasarnya lambe nyinyir, kadang manungsa duwe cangkem nanging ora duwe utek.

*Kadang manusia punya mulut tapi belum tentu punya otak -Albert Einstein

Tapi jika Tanjirou yang marah? Oh sial... Bisa gawat kalau Tanjirou mengetahui kondisinya yang mungkin tidak akan bertahan lama lagi.

"Hadeehh, kenapa jadi berabe gini yak?" Batin (y/n) masih mempertahankan wajah tenangnya.

Padahal, (y/n) bisa saja memakai raut wajah tajam nan dingin serta nada bicara yang terkesan menusuk pada siapapun seperti biasa.

Tapi pada Tanjirou? Nezuko? Zenitsu? Aoi? Atau anak-anak seperti Naho, Kiyo dan Sumi? Jangankan berkata sinis, bicara 2 oktaf saja rasanya tidak tega.

Kalo Inosuke mah lain lagi ceritanya! Ngajak gelud juga hayuk gaskeun di lapangan!

"Duh Gusti, aku kudu piye Iki!? Masa harus bilang tatonya nge-bug!?"

。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 [ᴋɴʏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang