Konnichisappou para readers terhormat!
Jadi gini...
Six minta maaf karena sekarang jadi jarang banget update, Six juga minta maaf gak bales komentar kalian.
Tapi mohon pengertiannya :")
Saia bentar lagi mau PTS, bahkan ada beberapa tugas yang belum Six kerjakan ༎ຶ‿༎ຶSix juga pundung nan mengsedih karena votenya menurun, tapi kalian mau baca panpic ini aja, aku udah bersyukur ಥ_ಥ
Sekian_ Terimagaji ✨
.
.
."
Zenitsu? Apa yang kau lakukan?"
Heran (y/n) berjongkok di depan pemuda bersurai blonde tersebut, Zenitsu berjengit kaget melihat wajah (y/n) sedekat itu."Eh!? A-aku..---"
Puk!
(Y/n) menepuk pelan pucuk kepala Zenitsu, dielusnya perlahan, murid mantan Hashira petir, jigoro kuwajima itu tampak lebih tenang. "Sudah lebih baik?"
Zenitsu hanya mengangguk kecil, perlahan ia mencoba menatap kedua mata Sapphire (y/n), dan voila! Zenitsu terpaku pada wajah cantik (y/n), mata Sapphire-nya berpendar memantulkan cahaya bulan.
"Zenitsu? Zenitsu? Halooo?"
"Ah!? Maaf (y/n)-san! A-aku hanya..."
"Kenapa meminta maaf? Apakah kau membuat kesalahan? Pada siapa? Kapan dan dimana? Kenapa kau melakukannya? Kau tau kan kalau itu dilarang? Jangan jadi anak nakal atau emaknya Malin Kundang akan mengutukmu jadi batu!"
Seru (y/n) beruntun sembari melipat tangan, senyum jahil terpatri di wajahnya.
Zenitsu menganga dibuatnya, apa-apaan itu!? Zenitsu tidak melakukan apapun!
"Tapi aku tidak melakukan apapun kok! (Y/n)-san saja yang bicara duluan!" Cibir Zenitsu menggembungkan pipi.
(Y/n) tertawa kecil melihat wajahnya, menjahili pemuda dandelion itu akan menjadi hobinya nanti.
"Yaah, salahmu sendiri kan? Baru bertemu tiba-tiba minta maaf. oh ya, apakah kau baru menyelesaikan misi?""Ya, aku yakin Inosuke Sudah Sampai duluan di kediaman kupu-kupu"
"Tapi Tanjirou dan Nezuko juga sudah sampai kok"
Ucap (y/n) mendapat tatapan tidak percaya dari Zenitsu."Sungguh?? Yang benar!? Bukankah mereka berdua berada di desa penempa pedang!?"
"Tapi mereka sudah pulang sejak kemarin, makanya aku ingin pergi ke kediaman kupu-kupu juga, bagaimana? Mau ikut?" Tawar (y/n).
"Mau!" Sorak Zenitsu kembali ceria seperti biasa. Ya, ceria karena ia akan bertemu dengan pujaan hatinya yang tidak lain adalah dek Nezuko //eaak!
"Kelihatannya kau senang sekali ya? Apakah ini karena Nezuko?" Tanya (y/n) sambil berjalan beriringan dengan Zenitsu.
Zenitsu hanya bisa tertawa canggung, padahal jika ditanya orang lain, Zenitsu akan tegas mengatakan ia menyukai Nezuko.
tapi kali ini berbeda, rasanya seperti diwawancarai calon kakak ipar sebelum menikah.
" aku ingin bertambah kuat, karena ajaran kakekku, dan demi Nezuko-chan"
"Benarkah? Bagus kalau begitu, setidaknya aku tidak perlu kawatir siapa yang akan menjaga Nezuko nanti" ujar (y/n) terkekeh kecil membiarkan kunang-kunang hinggap di jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 [ᴋɴʏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]
Фанфикᴀɴᴛᴀʀᴀ 𝑫𝒆𝒏𝒅𝒂𝒎 ᴅᴀɴ 𝑲𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈, ᴍᴀɴᴀᴋᴀʜ ʏᴀɴɢ ᴀᴋᴀɴ ᴋᴀᴜ ᴘɪʟɪʜ? "Nyolong mangga." Jawab (y/n) santai kena lempar sendal swalow. 。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 𝚂𝚎𝚜𝚞𝚊𝚒 𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝑪𝒂𝒏𝒅𝒓𝒂𝒎𝒂𝒘𝒂 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚑...