[28] Chrysant dan Api

2.4K 415 238
                                    

OMG! makasih buat keikinchi !
Hwhwhw terharu banget Aink ada yang bikin fanart (y/n):")

OMG! makasih buat keikinchi !Hwhwhw terharu banget Aink ada yang bikin fanart (y/n):")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.2.3.
I'm back! Kembali lagi bersama Six dengan cerita gaje nan garing bin unfaedahnya kebangetan:v

.
.
.
.

"pernafasan Mawar biru, Bentuk ke lima! Irisan kelopak bunga!"

Seru (y/n) menangkis serangan wanita berduri itu, gak ada angin gak ada apa tiba-tiba (y/n) di serang cuk! Kan ngajak gelud itu namanya!

Tap! (Y/n) melakukan gerakan salto kebelakang setelah menebas belasan sulur mawar biru yang berusaha menjeratnya. "Kau ini kenapa sih!? Kenapa kau menyerang ku hah!?"

"Padahal senjatanya hanya duri-duri tajam yang keluar dari tubuhnya, tapi terlambat bergerak sedikit saja bisa dipastikan aku akan tertangkap! Kok jadi inget Muzan sih!?" Batin (y/n).

Ya duri-duri tajam. Sepintas wanita dalam kurungan itu sangat mirip seperti (y/n). hanya saja rambutnya jauh lebih panjang dan (y/n) tidak bisa melihat matanya.

Walaupun wanita dalam kurungan itu menutup matanya, ia seakan-akan tau bagaimana pergerakan (y/n) menghadapi serangannya.

"Hei tidak sopan sekali kau ini! Kau kenapa sih!?" Sinis (y/n) menjinjing sabitnya.

Bukannya menjawab, wanita itu tertawa geli mendengar ejekan (y/n), tidak salah ia membawa (y/n) ke dimensinya. Buktinya? Ia sangat terhibur.

"Akhirnya kita bertemu lagi (y/n)."
Ucapnya menyeringai lebar lalu menyerang (y/n) dengan duri-duri tajam dari tubuhnya.

Tak kalah sigap, (y/n) segera menebas semua sulur duri tajam wanita itu.

"Pernafasan Mawar biru bentuk ke tiga, rantai duri mawar!"
Lagi, (y/n) menggunakan pernapasannya sendiri untuk mengikat wanita itu.

Sorot mata tajam (y/n) tak lepas dari wanita berambut panjang dihadapannya ini.

"Yare-yare kau memandangku seperti monster, (y/n)." Ucapnya terkekeh sinis mencabut sulur mawar biru yang mengikatnya.

"Bukankah begitu? Kau memang Monster kan?" Datar (y/n) mengacungkan sabitnya.

"Kau menghinaku? Padahal kita ini sama lho." Ucapnya lagi mengeluarkan duri-duri tajam dari tubuhnya.

Sepertinya pertarungan ini belum selesai. Yah kampret, gak tau apa kalo (y/n) lagi males bergelud?

(Y/n) hanya ber-oh-ria menanggapinya. Tapi sefruit ide jahil  muncul di pikirannya. Muehehehehe!
"WEH ADA MANGGA PACK ANAS CUK!" Teriak (y/n) tiba-tiba menunjuk ke belakang.

。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 [ᴋɴʏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang