[14] Kecubung fruit

3.2K 531 289
                                    

"Lo tau harus gimana kalo mau teleport kan? Kalo gak tau gue kasih pintu kemana saja deh!" Tawar Xavier mengunyah dragon goreng tepung entah darimana asalnya.

"Pohon sakura. Dahlah gue mau ketempat si Amane dul--... ad--duuuh" Jawab (y/n), tapi tiba-tiba ia memegangi perutnya.

"Lo kenapa? Laper?"
Tanya Xavier tydack khawatir menghampiri (y/n).

"Perut gue mendadak mules anjir..."

"Ya udah gue teleport ke WC terdekat aja yak! Tapi bayar sendiri." (Asw Lo Xav:))

"Ogah!"
Tolak (y/n) menjauh dari Xavier.

"Kenapa?"
Beo Xavier tidak paham.

"Apes gue kalo di teleport sama Lo! WC nya gak banget anjim!! Sir Isaac Newton menangis melihat ini!!"

"Apes gue kalo di teleport sama Lo! WC nya gak banget anjim!! Sir Isaac Newton menangis melihat ini!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Melanggar hukum Newton ya?"
Celetuk Xavier membaca buku Fisika.
Sebab bentuk WC tersebut benar-benar...eerrr...au ah gelap

"Iya! Dahlah gue pergi dulu!"

"Eh tunggu cuk! Kalo mau mampir ke sana ane saranin bawain makanan lah, biar gak kaku aja gitu suasananya, gue tau si Amane lagi waspada takut Lo bakal Dateng." Saran Xavier.

(Y/n) berfikir sejenak, saran Xavier sepertinya bisa berguna." Terus apa dong? Rendang? Sate? Rujak? Soto atau apa?"

"Sebagai wejangan mungkin Buah-buahan aja kali, kalo makanan kek gitu ntar takutnya disangka Lo ngeracunin mereka." Koreksi Xavier.

"Kasih kecubung fruit mau gak ya?"

"Jangan ogeb! Lu niat damai Ama Ubuyashiki atau niat war sih sebenernya!?" Bentak Xavier sebelum (y/n) menjalankan ide gilanya.

"Selow lah anjg! Nanas muda Gimana?" Tanya (y/n) sok polos berhasil menyulut emosi Xavier.

"Gue bercanda janck! Gak usah serius ngapa!? Kan lumayan buat nge-rujak! Lo Mikir apaan sih!? Dahlah gue mau ketempat si Amane!" Putus (y/n) menabrakkan dirinya ke pohon sakura sebelum kena damprat.

Sementara Xavier hanya bisa tepok jidat melihat kelakuan (y/n), sebobrok inikah tingkah Aoi bara-sama? Yaaah tapi biarlah, selama (y/n) menikmati misi barunya.

Di tempat lain...

"Dimana barang itu? Aku harus segera menemukannya." Gumam Yushiro mengecek satu-satu buku dan kertas-kertas berisi bahan pengobatan.

"Oh! Ini dia. Eh? Apa ini?"
Baru saja Yushiro hendak mengambil sebuah toples kaca berisi obat-obatan, ia melihat sebuah buku lapuk tergeletak di lantai dan ada rantai putus di dekatnya.

Buku utang (y/n) dari warung naspad sebelah tiga taun gak bayar-bayar.g

"青いバラ? (Aoi bara) aku tidak tau Tamayo-sama memiliki buku Seperti ini, apalagi bukunya sangat lapuk."

。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 [ᴋɴʏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang