[38] Suara dan Angin (EDIT!)

2.2K 389 188
                                    

INI PUBLISH ULANG:)

🙏🙏🙏

"(y/n)-san, kau tampak lelah, aku sarankan untuk istirahat di kediaman kupu-kupu yah?" Ucap Shinobu, ia bisa melihat jelas kantung mata di wajah cantik (y/n).

"Terimakasih, aku tidak tidur akhir-akhir ini..." Lirih (y/n) mengucek-ngucek matanya.

Shinobu geleng-geleng kepala, "Kalau begitu istirahatlah di kediaman kupu-kupu, aku akan ke kediaman Oyakata-sama untuk memberi laporan"

"Ok, sampai nanti."
Putus (y/n) masuk duluan ke kediaman kupu-kupu, Shinobu berjalan dengan santai menuju kediaman Ubuyashiki

Baru sampai di depan gerbang, sepertinya ia tidak sendirian, ada empat Hashira yang tengah menunggu di halaman.

"Yo, Kocho. Ingin memberi laporan juga?" Tanya Uzui, Shinobu hanya mengangguk ditemani senyum khasnya. "Kelihatannya kau sangat senang, apakah ada sesuatu?"

"Ya, aku sangat senang." Kata Shinobu, "kenapa?" Tanya Uzui, Shinobu tersenyum tipis.

"Karena aku sudah berbaikan dengan (y/n)-san, kami bahkan sudah berteman sekarang. Bagaimana denganmu Shinazugawa-san?" Jawab Shinobu sekaligus bertanya.

"Memangnya kenapa!? aku tidak sudi meminta maaf pada wanita itu!!" Teriak Sanemi bin gas elpiji tydack santuy sembari membuang muka, seperti emack-emack tukang gosip.
(Seperti tetangga sebelah)

"Itu tidak bagus Shinazugawa! Kau harus minta maaf pada (y/n)! Ini juga perintah dari Oyakata-sama!" Seru kyoujurou tampak bersemangat, aura berapi-api miliknya memang tak tertandingi.

"Si (y/n) memanggil nama depanmu? Tidak elok sekali dia! Kenapa Tengen-sama yang sang dewa perayaan ini tidak mendapat panggilan akrab darinya!?" Timpal Uzui ditambah gaya cling cling ✨✨ minta di Smackdown para readers.

Giyuu hanya diam, dalam pikirannya, ia sibuk berfikir apakah ia bisa memperbaiki Ikatan persahabatannya dengan (y/n). Salah paham! Ya! (Y/n) hanya salah paham!

Nah bagaimana dengan (y/n)?
Ia nyaris menabrak pagar karena ngantuk tak tertahankan, kepalanya pun terasa pening hebat karena terlalu sering menahan gejolak emosi.

Jika kalian mengira (y/n) kelelahan karena ngantuk, maka kalian salah.

(Y/n) sering merasa pusing mendadak, ia harus pintar-pintar menjaga emosinya, apalagi sejak ia bertemu dengan Ubuyashiki Amane, Amarahnya semakin tak terkendali.

(Y/n) mungkin tampak tenang dan kalem dari luar, tapi kebencian, dendam dan amarah yang tercampur aduk seakan-akan terus mencoba mengambil alih kendalinya.

Jika terus seperti ini...
(Y/n) bisa saja menghabisi nyawa manusia, walaupun ia sendiri tidak ingin melakukannya. emosi negatif yang terus menumpuk akan menjadi Boom yang siap meledak kapanpun.

(Y/n) harus segera menjauh dari tanjirou dkk, meskipun tanjirou dan Nezuko adalah kedua mataharinya, tak ada jaminan kalau (y/n) bisa mengendalikan dirinya nanti.

(Y/n) POV!

"Ad--duuuh... Kepalaku rasanya mau pecah..." Aku bergumam melewati koridor, tak sengaja melihat Aoi yang tengah tertidur pulas di tiang engawa.

'Kenapa Aoi tidur disini?'
Batinku berjongkok di sebelahnya,
Manusia itu makhluk yang lemah kan? Dia bisa saja masuk angin.

Anak ini pasti lelah karena mengurus dan merawat pasien kediaman kupu-kupu, dia juga yang mencuci dan membersihkan ruangan.

"Nngghh... Apakah aku tertidur...."
Aoi mengerjapkan matanya, kemudian ia terkejut melihatku ada di sampingnya "Eh!? Candramawa-sama!?"

"Tidak seharusnya kau tidur disini" ucapku menyentil dahinya.

。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 [ᴋɴʏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang