[18] Nasi Goreng

2.8K 490 232
                                    

Cara Six bikin Fanfiction?!

Depresi+Tertekan+Anime favorit+Halu= FF✨
Gak lah canda:v

'past'

Di malam yang sama, tapi bedanya (y/n) kejebak badai salju...

"terpesona~~ aku buukaaanlaaah~ ahli surga--"

"Salah lirik Kaaak!"
Katsu mematuk kepala (y/n).

"Tapi di tik tod kek gitu anying!"

"Berisik Kaaak!!"

"Daripada bosen kan? Mending nyanyi aja lah!" Sewot (y/n) menyingkirkan katsu dari kepalanya.

Karena tiba-tiba ada badai salju, (y/n) terpaksa berlindung di gubuk kecil bersama gagak less akhlak kesayangannya a.k.a Katsu yang nyebelin-nya sumpah asli gak bohong 🗿

"Tapi suara Lo jeleck."
Balas Katsu kena cekek gratis dari (y/n).

"Dasar buwung gak tau sopan santun! Gue jadiin gagak penyet bumbu rujak baru tau rasa kau!" Sarkas (y/n) saat Katsu berhasil lolos dari cengkramannya dan bertengger di atas papan kayu.

"Hiiih ngeselin banget sih! Kalo kek gini caranya bisa-bisa gue telat ke desa Zensou! Tapi ya biarlah." (Y/n) melahap Nasi Goreng yang ia beli dari warung pakde Sanusi.

Padahal Dingin-dingin kek gini mah enaknya makan Bakso! Tapi apa daya.

"Perasaan gue kok gak enak ya? Kalau dipikir-pikir lagi udah dua bulan gue gak ketemu Tanjirou, "

Tanjirou? Eh bentar...

"UHUK!? ad--duuuh..uhuk uhuk! Baygon eh bukan! Air cuk!"
(Y/n) terbatuk-batuk menyadari sesuatu sementara Katsu kawatir ada apa dengan Majikannya.

Tenggorokan (y/n) tercekat, nafasnya memburu dan degup jantungnya tidak beraturan. Perasaan kawatir memuncak memenuhi pikiran (y/n) mengingat Plot utama KNY telah dimulai.

Keluarga Kamado...
Muzan pasti sudah membantai mereka semua sekarang hanya Nezuko yang selamat.

Tubuh (y/n) lemas seketika, ia bersandar di dinding memikirkan apa yang harus ia lakukan selanjutnya. Tapi (y/n) bisa apa? Push rank? Nobar Drakor? Ya kagak lah!

Plot awal tidak bisa di ganggu gugat, jika (y/n) ke sana dan menyelamatkan keluarga Kamado maka kisah Tanjirou yang berusaha mengubah Nezuko kembali menjadi manusia tidak Akan pernah ada. Masuk akal bukan?

"Huuft, kok nyesek banget ya?"
Lirih (y/n) memijat pelipisnya.

"Fix gue bakal telat ke desa Zensou. Ntar ada si Giyuu kan? Kasih cilok mau gak ya? Yaah... Kita lihat saja Besok." (Y/n) perlahan jatuh kedalam mimpi.

"(Y/n)..."

"(Y/n), aku tau kau mendengarku."

"Eh?" Ketika iris Sapphire itu terbuka,  (y/n) menyadari ia ada di tempat lain, sebuah tempat... Ah entahlah, (y/n) juga tidak tau.

"Ini Dimana cuk!? Bukannya tadi gue lagi tidur ya!? Si Katsu mana!? Jangan-jangan dah jadi gagak penyet bumbu rujak beneran lagi!?"

"(Y/n)." Panggil suara itu lagi, yang merasa terpanggil segera menoleh ke asal suara. (Y/n) tertegun melihat sebuah... Eeh penjara mungkin? Jangan lupakan wanita yang ada di dalamnya. Tapi ia tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas.

 Tapi ia tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 [ᴋɴʏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang