Maapkeun Six karena gak update Tanpa kabar :")
Penyakit Saia kambuh lagi ༎ຶ‿༎ຶ
Terimakasih yang sudah mau baca 🙏
.
.
.Kau tau? Ada pertemuan adapula Perpisahan.
Tapi, jika kita masih bisa bertemu, maukah kau menungguku di bawah pohon Sakura seperti dulu?
Bertemu, hanya bertemu.
Setelah itu kita harus terpisah, benar begitu? Yaah, aku pikir iya.Kita memang terpisah, tapi hati kita tetap terhubung, benang merah yang masih terikat akan terus terjaga.
Tapi sebelum itu, biarkanlah aku mengajarimu, apa itu kasih sayang.
Kau mungkin akan menolaknya mentah-mentah, tapi aku percaya, jika aku tidak bisa mengajarimu, maka teman-teman mu lah yang akan mengajarimu...
Apa itu kasih sayang.
Terdengar seperti omong kosong? Memang.Kau akan merasakan apa itu kesepian, tapi jangan lupa, aku adalah Bulan.
Bulan milikmu seorang. Aku bersinar agar kau tidak kesepian, meskipun cahayaku tidak seterang sang mentari, ku harap kau tetap menerimaku.
Tapi meski begitu, kau tetap kesepian ya? Kau terus menanggung semua beban sendirian di pundak mu.
Maaf, aku memang tidak berguna.
Saat ini kita masih terpisah, tapi setelah semua ini berakhir, kita akan kembali bersama.Hanya kau dan aku....
-???
.
.
.Ada kalanya, kau merasa tidak suka pada suatu hal, atau bahkan kau membencinya?
(Ujian matematika misal)
Kenapa? Apa yang membuatmu membenci?
Tapi apa sebenarnya perasaan benci? Rasanya mencekik hingga kau kesulitan bernafas, amarah berkumpul menjadi satu menghimpit akal sehat.
Monster dalam jiwa seakan mengamuk ingin dibebaskan, ingin melampiaskan segala kebencian dan amarah yang telah lama terpendam.
Kedengarannya mengerikan, Tapi apakah kalian tau? Bahwa Cinta dan Benci dipisahkan oleh garis yang amat tipis?
(Y/n) tidak tau, nalurinya mengatakan ia sangat membenci sesuatu, tapi apa?
Baiklah mari kita kesampingkan itu, sekarang (y/n) tengah fokus melompati tangga, lantai Tatami hingga menjebol pintu fusuma.
Tak jarang sabit diayunkan menimbulkan cahaya tebasan cepat hingga menghancurkan tangga-tangga spiral dan ruangan terbalik yang menghalangi jalannya.
Waktu terus berjalan, tidak membiarkan wanita yang dipanggil (y/n) istirahat barang sedetikpun.
(Y/n) tidak boleh membuang-buang waktu, semakin cepat pertempuran ini berakhir, maka semakin cepat pula ia bisa bertemu lagi dengan Xavier.
Eh... Tunggu sebentar...
KAMU SEDANG MEMBACA
。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 [ᴋɴʏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]
Fanficᴀɴᴛᴀʀᴀ 𝑫𝒆𝒏𝒅𝒂𝒎 ᴅᴀɴ 𝑲𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈, ᴍᴀɴᴀᴋᴀʜ ʏᴀɴɢ ᴀᴋᴀɴ ᴋᴀᴜ ᴘɪʟɪʜ? "Nyolong mangga." Jawab (y/n) santai kena lempar sendal swalow. 。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 𝚂𝚎𝚜𝚞𝚊𝚒 𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝑪𝒂𝒏𝒅𝒓𝒂𝒎𝒂𝒘𝒂 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚑...